• Home
  • Hukrim
  • Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli
Selasa, 05 Februari 2019 10:01:00

Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

SURYA PATRIANTO
Poto tersangka pelaku Pencabulan anak dibawah umur di Desa Si Kuning, Rokan hulu

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT. 002 RW. 002 Dusun II Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo,Rokan Hulu (Rokan hulu).

Waktu kejadian pencabulan pada hari Selasa, 22 Januari 2019, sebut saja korban bernama Putri, pada saat itu Putri sedang mancing bersama kakaknya yang berumur 11 tahun, mancing di sebelah rumah temanya yang bernama Kancil yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah Putri.

Datanglah Si Pelaku yang berinisial JSM (19) Menghampiri Putri yang sedang memancing ikan, lalu Pelaku mengajak Putri, "Putri jemput kain ibu yuuk di rumah Abang".

Lalu Putri menuruti ajakan Pelaku, pergi bersama menuju rumah yang disebutkan oleh si pelaku dengan berjalan beriringan.

Dirumah kosong milik AL Yang Beralamat Rt. 002 Rw. 002 Dusun II Desa Sei Kuning, yang biasa ditempati Si Pelaku, disinilah Putri dibujuk dengan diberinya uang 10 ribu, uang pemberian Si Pelaku diterima oleh Putri.

Selanjutnya tersangka JSM membaringkan Putri dilantai dengan alas kasur, setelah itu Pelaku menyetubuhi putri, Si Korban menjerit merasa kesakitan, hingga Si Putri menangis.

Dan pada akhirnya hari Senin 28 Januari 2019 Putri menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya, bahwa dirinya telah diperlakukan tak sewajarnya oleh Si pelaku yaitu JSM, merasa tidak senang lalu Suriya Darmawati (42) melaporkan perihal tersebut Ke Polsek Rambah Samo.

Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK M,Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, membenarkan telah mengamankan Tersangka Pelaku tidak pencabulan terhadap anak dibawah umur.

"Tersangka Pelaku Pencabulan yang berinisial JSM sudah kami amankan berdasarkan pelaporan dari Ibu Suriya Darmawati" terangnya.

Pada hari Sabtu (2/2/219) tersangka JSM ditangkap, sebelumnya Tersangka pelaku tindak Pencabulan tersebut diamankan di rumah Ketua RT di dusun 2 Sei Kuning. (sur).


Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 2 bulan lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 2 bulan lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • 2 bulan lalu

    Kedua Wartawan Rohul, Tempuh Jalur Hukum, Atas Perlakuan Intimidasi Dari Pihak Perusahaan Pabrik Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang Wartawan Rokan Hulu (Rohul) yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pihak PT. Merangkai Artha Nusantara (MAN) Desa Bangun Jaya, Kecam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.