• Home
  • Hukrim
  • Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli
Selasa, 05 Februari 2019 10:01:00

Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

SURYA PATRIANTO
Poto tersangka pelaku Pencabulan anak dibawah umur di Desa Si Kuning, Rokan hulu

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT. 002 RW. 002 Dusun II Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo,Rokan Hulu (Rokan hulu).

Waktu kejadian pencabulan pada hari Selasa, 22 Januari 2019, sebut saja korban bernama Putri, pada saat itu Putri sedang mancing bersama kakaknya yang berumur 11 tahun, mancing di sebelah rumah temanya yang bernama Kancil yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah Putri.

Datanglah Si Pelaku yang berinisial JSM (19) Menghampiri Putri yang sedang memancing ikan, lalu Pelaku mengajak Putri, "Putri jemput kain ibu yuuk di rumah Abang".

Lalu Putri menuruti ajakan Pelaku, pergi bersama menuju rumah yang disebutkan oleh si pelaku dengan berjalan beriringan.

Dirumah kosong milik AL Yang Beralamat Rt. 002 Rw. 002 Dusun II Desa Sei Kuning, yang biasa ditempati Si Pelaku, disinilah Putri dibujuk dengan diberinya uang 10 ribu, uang pemberian Si Pelaku diterima oleh Putri.

Selanjutnya tersangka JSM membaringkan Putri dilantai dengan alas kasur, setelah itu Pelaku menyetubuhi putri, Si Korban menjerit merasa kesakitan, hingga Si Putri menangis.

Dan pada akhirnya hari Senin 28 Januari 2019 Putri menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya, bahwa dirinya telah diperlakukan tak sewajarnya oleh Si pelaku yaitu JSM, merasa tidak senang lalu Suriya Darmawati (42) melaporkan perihal tersebut Ke Polsek Rambah Samo.

Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK M,Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, membenarkan telah mengamankan Tersangka Pelaku tidak pencabulan terhadap anak dibawah umur.

"Tersangka Pelaku Pencabulan yang berinisial JSM sudah kami amankan berdasarkan pelaporan dari Ibu Suriya Darmawati" terangnya.

Pada hari Sabtu (2/2/219) tersangka JSM ditangkap, sebelumnya Tersangka pelaku tindak Pencabulan tersebut diamankan di rumah Ketua RT di dusun 2 Sei Kuning. (sur).


Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • 3 hari lalu

    Ketiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Karyawan PT. EMA Diamankan di Mapolsek Kepenuhan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketiga orang yang diduga sebagai Pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni Altoni Lingga (52) diamankan Di Mapolsek Kepenuhan, pada Rabu (13/2/2019).

  • 2 minggu lalu

    Terungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap M Zein, Pelaku Bersembunyi Di Sumut

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Gabungan Jatanras Polda Riau berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan terhadap Korban Muhammad Zein alias Ijen Warga Jalan manunggal RT 05 RW 02 Desa

  • 2 minggu lalu

    Pak Tua Ini Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang lelaki tua tega mencabuli anak perempuan yang masih dibawah Umur, hingga sampe diketahui sudah hamil, kini sang pelaku harus bertanggung jawab

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.