• Home
  • Hukrim
  • Edaan..!! Gadis Kecil Umur 8 Tahun Jadi Korban Pencabulan Di Rohul
Senin, 14 Januari 2019 12:39:00

Edaan..!! Gadis Kecil Umur 8 Tahun Jadi Korban Pencabulan Di Rohul

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah umur 8 tahun jadi korban pencabulan anak dibawah umur, akibat dari nafsu birahi lelaki yang berinisial IN alias IW (19) di Km 36 perumahan kebun akok Desa Pauh Kecamatan Bonai, Rokan Hulu (Rohul).


Sebut saja nama korban pencabulan adalah Bunga, korban pada saat itu (Kamis, 10/1/2019) di tinggal Toloni Laia umur 29 tahun (ibu Korban) untuk mencari sayuran.


Pada saat ibunya pulang, bunga langsung memeluk ibunya, "Mak tengok darah saya, tadi saya diperkosa si IN Alias Iw" Bunga Mengadu kepada Toloni Laia (29), Toloni sontak kaget, lalu Bunga di angkat ke tempat tidur.


Kemudian Toloni mencari bantuan kepada tetangganya, dan memergoki tersangka yang akan melarikan diri, Dibantu oleh tetangganya berusaha mengejar tersangka, namun tersangka sempat lolos.


Lantas korban dibawa ke rumah sakit HMC Kandis Simpang Libo Baru, dari hasil Visum oleh Dr. Riris menyatakan bahwa benar alat kelamin korban mengalami luka robek akibat benda tumpul yang masuk ke dalam alat kelamin korban dan selanjut nya korban di rawat di rumah sakit HMC Kandis Simpang Libo baru untuk pemeriksaan intensif.


Pada hari Jumat (11/1/2019) sekira pukul 16:00 WIB, 

Bhabinkamtibmas Desa Pauh Bripka Syafrianto Chan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Km 26 yang mana pelaku sudah diamankan oleh tokoh agama desa setempat.


Lalu Bhabinkamtibmas desa Pauh bersama tokoh masyarakat menjeput Tersangka ke KM 26 untuk dibawa ke Polsek Bonai Darussalam untuk Proses lebih lanjut.


Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua SIK. MH melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, Membenarkan telah diamankan seorang lelaki yang berinisial IN alias IW seorang pekerja buruh lepas yang diduga sebagai pelaku tindak pencabulan anak dibawah umur.


Tersangka beserta barang bukti kini diamankan di Mapolsek Bonai Darussalam untuk diproses lebih lanjut.***(SUR) 

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 4 minggu lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 4 minggu lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • satu bulan lalu

    Kedua Wartawan Rohul, Tempuh Jalur Hukum, Atas Perlakuan Intimidasi Dari Pihak Perusahaan Pabrik Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang Wartawan Rokan Hulu (Rohul) yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pihak PT. Merangkai Artha Nusantara (MAN) Desa Bangun Jaya, Kecam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.