• Home
  • Hukrim
  • Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah
Sabtu, 16 Februari 2019 05:16:00

Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan hulu.


Seperti biasanya, pagi itu Siti Maysaroh (19) hendak pergi berangkat sekolah, Milah (Neneknya) melihat Siti Maysaroh masuk ke kamarnya hendak memakai baju seragam sekolah dengan menutup rapat pintu kamarnya.


Namun sudah beberapa waktu yang sangat lama Siti Maysaroh tak kunjung keluar dari kamarnya, Milah sambil berbaring memanggil Siti Maysaroh, namun tidak ada jawaban.


Lalu Milah memanggil Asri (Ibu Korban) dengan suara yang keras, Asri yang pada saat itu sedang membantu/Rewang di Rumah tetangganya yang akan mengadakan Pesta.


Setelah mendengar panggilan dari ibunya, Asri lantas pulang kerumahnya dan menanyakan sesuatu kepada ibunya, MIlah menyuruh Asri untuk menengok Siti Maysaroh yang dari tadi belum juga keluar dari kamarnya.


Lantas Asri membuka pintu kamar Siti maysaroh, Asri kaget setelah melihat anaknya tergantung dengan sebuah kain selendang yang diikatkan di kayu yang melintang diatas tepat tidurnya dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.


Asri menjerit dan minta tolong, lalu tetangganya berdatangan menghampiri Asri, dengan dibantu tetangganya berusaha menurunkan korban dengan cara memotong kain selendang yang melilit dileher korban.


Salah satu warga menghubungi pihak Polsek Kunto Darussalam, saat polisi tiba di TKP korban telah diturunkan dan dibaringkan di ruang tamu.


Untuk memastikan keadaan korban polisi memanggil dokter Klinik Duta Medika Dr Eva Hasibuan, dari hasil pemeriksaan luar dan korban dinyatakan telah meninggal dunia.


Dari pihak Kepolisian meminta idzin kepada pihak keluarga korban untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga korban menolak dan menerima dengan ikhlas, tidak akan menuntut dengan menandatangani surat Pernyataan yang disaksikan oleh Kepala desa Kota Raya.***(SUR)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 4 minggu lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 4 minggu lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • satu bulan lalu

    Kedua Wartawan Rohul, Tempuh Jalur Hukum, Atas Perlakuan Intimidasi Dari Pihak Perusahaan Pabrik Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang Wartawan Rokan Hulu (Rohul) yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pihak PT. Merangkai Artha Nusantara (MAN) Desa Bangun Jaya, Kecam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.