• Home
  • Hukrim
  • Gadis Kecil Tenggelam Di Sungai Tapung Ditemukan Sudah Meninggal Dunia
Kamis, 07 Juni 2018 22:56:00

Gadis Kecil Tenggelam Di Sungai Tapung Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis kecil berumur 2, 5 tahun ditemukan sudah tak bernyawa ketika pada saat itu sedang ikut memancing bersama 2 orang temanya di Sungai Tapung (7/6/2018) sekitar pukul 10: WIB.
 
 
Kapolsek Tandun AKP Nurman SH. MH yang terlihat turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Menjelaskan korban bernama Nur Ainun (2,5 tahun) warga Rt 04, Rw 03 Dusun Sukajadi Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun, Rokan hulu.
 
 
Korban Nur Ainun pada saat itu pukul 9:40 Wib, diajak oleh kakak sepupunya yaitu Aji Satrio (8) dan kakak kandungnya yang bernama Safarul (5) pergi mancing ke sungai Tapung yang tak jauh jaraknya dari rumahnya sekitar 500 meter.
 
 
Sesampainya di sungai Tapung, Aji Satrio memancing ikan tetapi Korban bersama kakaknya Safarul hanya duduk dipinggir sungai, tiba tiba Nur Ainun tergelincir kesungai.
 
 
Safarul dan Aji Satrio berusaha menolongnya namun Korban terbawa arus sungai, tak tertolong, lantas keduanya pulang kerumahnya memberi tahu bahwa Nur Ainun tenggelam.
 
 
Menerima laporan dari warga bahwa ada warga Desa Koto Tandun tenggelam, Kapolsek Tandun AKP Nurman SH. MH bersama Anggotanya langsung menuju TKP dan turut melakukan pencarian korban.
 
 
"Setelah dilakukan penyisiran di sekitar sungai sekira pkul 11.55 Wib korban berhasil ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian dalam posisi mengambang dan tersangkut di ranting kayu dipinggir sungai". jelas Kapolsek Tandun.
 
 
Kapolsek Tandun AKP Nurman SH. MH Mengatakan "Kemudian korban kami bawa menggunakan ambulan ke Puskesmas Tandun 1, setelah diperiksa oleh tenaga Medis korban dinyatakan telah Meninggal Dunia, lalu korban kami serahkan kepada keluarganya, untuk dikebumikan".***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Sindikat Curanmor Mengakui Telah Melakukan Pencurian Dibeberapa Tempat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu (Rohul), Berhasil membekuk sindikat pencuri Sepeda Motor yang kerap beroperasi diberbagai wilayah Rokan
  • 4 minggu lalu

    Geger..!! Seorang Suami Bunuh Istrinya, Dengan Beberapa Tusukan Sangkur Dan Pisau Dapur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Geger Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tergeletak berlumuran darah dengan beberapa luka sabetan benda tajam sehingga korban meninggal duni
  • 4 minggu lalu

    Seorang Ibu Masih Muda Gantung Diri Dipintu Kamar, Sambil Pegang Surat Pesan Buat Suaminya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ibu Muda nekat gantung diri dengan menggunakan kain panjang yang digantungkan di pintu masuk kamar, Sambil memegang surat dengan pesan untuk Suami
  • 4 minggu lalu

    Seorang Pria Di Tambusai Tega Cabuli Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Bapak Tiri Cabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur, Ibu Kandungnya tidak terima melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai Kamis
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.