• Home
  • Hukrim
  • Gadis Umur 5 Tahun Dicabuli Kakek Umur 59 Tahun
Kamis, 18 Januari 2018 18:10:00

Gadis Umur 5 Tahun Dicabuli Kakek Umur 59 Tahun

SURYA PATRIANTO
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Anak Umur 5 tahun jadi korban pencabulan oleh seorang kakek yang usianya sudah 69 tahun, di Desa Rambah Muda DU SKPD kecamatan Rambah hilir, Rokan hulu (Rohul) selasa (16/1/2018).

Sebut saja Bunga (Nama samaran) yang menjadi korban pelampiasan nafsu bejad seorang kakek yang berinisial SDM alias Mbah Jinggok warga Desa Rambah Muda, rambah Hilir ini.

Bunga pada saat itu pamit kepada ibunya untuk pergi bermain dengan Minuk cucu dari Mbah Jinggok. Namun minuk tidak ada dirumahnya yang ada waktu itu hanya mbah Jinggok.

Merasa haus, Bunga meminta minum ke mbah Jinggok lantas Bunga diajaknya ke dapur, sesampai didapur Bunga dipeluk lalu diciumi bibirnya dibukanya celana bunga dan digosok gosokan tangannya di kemaluan Bunga.

Setelah itu Mbah Jinggok pergi keluar rumah bagian belakang untuk buang air kecil, lalu masuk kembali meneruskan aksinya dengan memasukan jari telunjuk tangan bagian kanan ke kemaluan korban.

Sesampai dirumahnya Bunga pingin buang air kecil, namun Terasa sakit dikemaluan Bunga, lalu Bunga mengadu ke Ibunya dan memceritakan kejadian tersebut.

Ibu korban merasa tidak senang atas perbuatan Mbah Jinggok terhadap anaknya lalu melaporkan tindak pencabulan yang dilakukan oleh Mbah Jinggok ke Polres Rohul
Pada hari selasa (16/1/2018) pukul 19:00 Wib.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan keterangan dari saksi saksi. Dan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Harry Avianto SH.SIK. Petugas piket Sat Reskrim menuju keberadaan rumah pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku serta membawanya ke Polres Rohul guna pemeriksaan.

Petugas mengumpulkan barang bukti berupa 1 helai baju kaos oblong warna merah/putih. 1 helai celana panjang warna merah. 1 helai kaos dalam warna putih. 1 helai celana dalam warna biru.

Pihak kepolisian juga mengantar korban untuk dilakukan Visum et Revertum (Ver) serta berkoordinasi dengan pihak P2TP2A untuk pendampingan korban dan pemulihan trauma anak.***(SUR)

Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketahuan membawa senjata Api (Senpi) jenis Revolver rakitan oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH, Pria ini diamankan karena memiliki senp
  • satu minggu lalu

    Warga Ujung Batu Kepergok Polisi Sedang Ngaduk Sabhu Shabu Dibawah Pohon Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bermula mencari sepeda motor hasil pencurian, tersangka saat didatangi polisi sedang mengaduk shabu shabu dibawah pohon sawit, didepan rumahnya Du
  • 3 minggu lalu

    Seorang Petani Di Tambusai Berurusan Dengan Polisi Tersandung Kasus Narkoba

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang petani warga Dusun III Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul) digelandang ke Kantor Polisi, ketahuan menyimpan Narkotika
  • 3 minggu lalu

    Kapolres Rohul Serahkan Penghargaan Polisi Teladan Kepada Iptu Rudi Sudaryono Kategori Perwira Tahun 2018

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan hulu (Rohul) AKBP M.Hasyim Risahondua SIK M.Si yang bertindak selaku Inspektur upacara dalam melaksanakan kegiatan pelantikan Waka
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.