• Home
  • Hukrim
  • Gara-gara Marah Pacar Digoda, Pemuda Tembilahan Hulu Ini Dibacok
Senin, 11 Juni 2018 04:56:00

Gara-gara Marah Pacar Digoda, Pemuda Tembilahan Hulu Ini Dibacok

Korban
Loading...
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN HULU, - Febri (21), warga Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu menderita luka di kepala bagian belakang, leher kiri dan jari kelingking kiri, akibat sabetan benda tajam dari sekelompok pemuda, saat menonton penganten sahur di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Ahad dinihari (10/6/18) pukul 01.30 WIB. 
 
Kejadian naas yang menimpa korban, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony SIK MH melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A Raymond Tarigan Girsang, SSos. 
 
Petugas kami langsung mengevakuasi korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan, setelah menerima laporan kejadian," tutur mantan Kapolsek Kempas itu. 
 
Kejadian tersebut berawal saat korban dan teman wanitanya Li (21), warga Jalan Gerilya Tembilahan Hulu, menonton acara penganten sahur. Lantas korban nongkrong di jembatan Parit 6 Desa Pulau Palas. Tak lama kemudian, lewat serombongan pemuda yang tidak dikenal dan melontarkan kata - kata melecehkan dalam bahasa Banjar yang ditujukan kepada Li, yang berbunyi "ganal bangat buritmu". 
 
Mendengar kata - kata itu, korban yang bermaksud membela, mendatangi kelompok pemuda tadi. Tapi malah terjadi pertengkaran antara korban dengan gerombolan tersebut. Tak lama kemudian, korban kembali ke tempat dan mengajak pulang. 
 
Saat itulah Li melihat baju Febri basah, karena cucuran darahnya sendiri. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Tembilahan Hulu yang kemudian membawa Febri ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dari pemeriksaan medis diketahui korban menderita luka di kepala bagian belakang, leher kiri dan kelingking kiri. 
 
Saat ini, para pelaku yang sudah diketahui identitas, sedang dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu.***
 
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.