• Home
  • Hukrim
  • Inilah Pesan Kasat Intelkam Polres Rohul Dalam Mengisi Kemerdekaan RI
Jumat, 17 Agustus 2018 23:42:00

Inilah Pesan Kasat Intelkam Polres Rohul Dalam Mengisi Kemerdekaan RI

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasat Intelkam Polres Rokan hulu ( Rohul) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Aditya Reza Syahputra SE, M.AK mengingatkan kepada Masyarakat Rohul agar tidak menyebar berita Hoax, dan harus tetap menjaga persatuan walau berbeda pilihan.
 
 
Dikatakannya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73, AKP Aditya Reza S. Berpesan agar kemerdekaan yang ke 73 ini diisi dengan hal hal yang positif, lakukanlah hal hal yang bersifat membangun Negeri ini.
 
 
"Saya berharap agar masyarakat Rokan hulu dapat mengisi Kemerdekaan ini dengan melakukan kegiatan yang positif, mari kita bersama sama membangun Negeri ini" Pinta Aditya Reza yang juga sebagai Putra Rokan Hulu ini.
 
 
Lanjutnya lagi mengatakan "Kemerdekaan Indonesia ini merupakan hasil perjuangan para Pahlawan Bangsa yang terdiri dari berbagai suku dan Agama"
 
 
"Dan kemudian menyepakati dasar Negara kita yaitu Pancasila, Dan UUD 45 sebagai landasannya, Oleh karena itu mari kita pertahankan bersama  sama apa yang telah diperjuangkan oleh Pahlawan Kita terdahulu" Jelas Aditya Reza yang pernah mengenyam pendidikan di SMAN Unggulan (Smanung) Rambah hilir, Rohul.
 
 
Lebih lanjut lagi Aditya Reza berharap agar Masyarakat Rohul menjaga persatuan dan kesatuan walau berbeda pilihan, tidak saling provokasi di media sosial, menyebar Isyu dengan menjelekan orang lain, menjelekan salah satu calon.
 
 
"Jangan menyebarkan berita Hoax, atau menjelekan salah satu Capres dan Cawapres, apalagi dengan menyebar Isyu SARA yang berakibat berurusan dengan Hukum" Aditya Reza berharap demi menciptakan situasi yang Kondusif di Rokan hulu khususnya.***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Sindikat Curanmor Mengakui Telah Melakukan Pencurian Dibeberapa Tempat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu (Rohul), Berhasil membekuk sindikat pencuri Sepeda Motor yang kerap beroperasi diberbagai wilayah Rokan
  • 4 minggu lalu

    Geger..!! Seorang Suami Bunuh Istrinya, Dengan Beberapa Tusukan Sangkur Dan Pisau Dapur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Geger Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tergeletak berlumuran darah dengan beberapa luka sabetan benda tajam sehingga korban meninggal duni
  • 4 minggu lalu

    Seorang Ibu Masih Muda Gantung Diri Dipintu Kamar, Sambil Pegang Surat Pesan Buat Suaminya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ibu Muda nekat gantung diri dengan menggunakan kain panjang yang digantungkan di pintu masuk kamar, Sambil memegang surat dengan pesan untuk Suami
  • 4 minggu lalu

    Seorang Pria Di Tambusai Tega Cabuli Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Bapak Tiri Cabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur, Ibu Kandungnya tidak terima melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai Kamis
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.