• Home
  • Hukrim
  • Marak Peredaran Narkotika Di Desa Mahato, Sat ResNarkoba Polres Rohul Gerebeg Rumah Tersangka
Jumat, 13 Juli 2018 15:46:00

Marak Peredaran Narkotika Di Desa Mahato, Sat ResNarkoba Polres Rohul Gerebeg Rumah Tersangka

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satnarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) menggrebeg salah satu rumah pelaku penyalahgunaan Narkoba di Dusun Bandar Selamat Km 24 RT 002/RW 001 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Rohul pada hari Kamis (12/7/2018) sekira pukul 21.35 wib.
 
 
Atas maraknya peredaran Narkoba di wilayah Tambusai Utara serta mendapat laporan dari warga Kasat ResNarkoba Polres Rohul AKP Masjang Effendi memerintahkan Kanit Lidik II Bripka Hendri Rikardo untuk mengecek situasi yang dilaporkan dan untuk melakukan penyelidikan.
 
 
Menurut informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Bandar Selamat Km 24 RT 002/RW 001 Desa Mahato marak terjadi peredaran Narkoba yang sangat meresahkan warga.
 
 
Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 sekira pukul 21.35 wib, Sat Resnarkoba Polres Rokan Hulu melakukan pengamatan disebuah rumah dan kemudian melakukan penggerebekan serta penangkapan terhadap salah satu orang yang berinisial SU.
 
 
Setelah dilakukan interogasi SU mengaku bahwa barang haram tersebut didapat dari SI (Wanita) kemudian dilakukan pengejaran ke rumah SI namun tidak berada dirumah.
 
 
Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Paur Humas IPDA Nanang Pujiono SH membenarkan bahwa telah diamankan seorang tersangka diduga menyalahgunaan Narkotika jenis Shabu Shabu dan juga mengamankan barang bukti di Mapolres Rohul.
 
 
Barang bukti yang diamankan berupa 2 paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik klip bening, 1 buah kaca pirex, 1 buah sumbu kompor yang terbuat dari timah rokok, 2 buah sendok yang terbuat dari pipet, 1 buah dompet warna biru hitam, 1 bungkus pelastik diduga pembungkus narkotika dan unit handphone merk samsung lipat warna putih.***(SUR)
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Seorang Pelajar Di Ujungbatu, Tenggelam Di Sungai Rokan, Hingga Saat Ini Korban Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pelajar di Ujungbatu tenggelam di sungai Rokan saat berenang untuk menyebrangi sungai dari seberang (Desa Pematang tebih) ke Desa Durian Sebata

  • 3 minggu lalu

    Polres Rohul, Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, Diwarnai Salam Komando

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Apel gelar pasukan Operasi keselamatan muara Takus tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan hulu, Kamis (2/5/2019), Salam Komando Antara

  • 2 bulan lalu

    Pemkab Bintan Lounching Desa Bersih Narkoba


    KEPRI, BINTAN, - Maraknya peredaran Narkoba bukan lagi persoalan lokal, kasus ini telah menjadi problematika dunia dan musuh bersama. Distribusi Narkoba lintas negara

  • 3 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.