• Home
  • Hukrim
  • Marak Peredaran Narkotika Di Desa Mahato, Sat ResNarkoba Polres Rohul Gerebeg Rumah Tersangka
Jumat, 13 Juli 2018 15:46:00

Marak Peredaran Narkotika Di Desa Mahato, Sat ResNarkoba Polres Rohul Gerebeg Rumah Tersangka

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satnarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) menggrebeg salah satu rumah pelaku penyalahgunaan Narkoba di Dusun Bandar Selamat Km 24 RT 002/RW 001 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Rohul pada hari Kamis (12/7/2018) sekira pukul 21.35 wib.
 
 
Atas maraknya peredaran Narkoba di wilayah Tambusai Utara serta mendapat laporan dari warga Kasat ResNarkoba Polres Rohul AKP Masjang Effendi memerintahkan Kanit Lidik II Bripka Hendri Rikardo untuk mengecek situasi yang dilaporkan dan untuk melakukan penyelidikan.
 
 
Menurut informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Bandar Selamat Km 24 RT 002/RW 001 Desa Mahato marak terjadi peredaran Narkoba yang sangat meresahkan warga.
 
 
Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 sekira pukul 21.35 wib, Sat Resnarkoba Polres Rokan Hulu melakukan pengamatan disebuah rumah dan kemudian melakukan penggerebekan serta penangkapan terhadap salah satu orang yang berinisial SU.
 
 
Setelah dilakukan interogasi SU mengaku bahwa barang haram tersebut didapat dari SI (Wanita) kemudian dilakukan pengejaran ke rumah SI namun tidak berada dirumah.
 
 
Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Paur Humas IPDA Nanang Pujiono SH membenarkan bahwa telah diamankan seorang tersangka diduga menyalahgunaan Narkotika jenis Shabu Shabu dan juga mengamankan barang bukti di Mapolres Rohul.
 
 
Barang bukti yang diamankan berupa 2 paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik klip bening, 1 buah kaca pirex, 1 buah sumbu kompor yang terbuat dari timah rokok, 2 buah sendok yang terbuat dari pipet, 1 buah dompet warna biru hitam, 1 bungkus pelastik diduga pembungkus narkotika dan unit handphone merk samsung lipat warna putih.***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur, Diringkus Di Pekanbaru

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaku Perbuatan pencabulan terhadap gadis dibawah umur di desa Bangun jaya, kecamatan Tambusai Utara, Rokan hulu, Selasa (15/1/2019).

  • 5 hari lalu

    Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu Shabu, di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, Rokan hulu ( Rohul) Selasa

  • 6 hari lalu

    Teka Teki Puluhan Bungkus Narkoba didalam Pompong di Sungai Kembung Bengkalis Berhasil Diungkap Polda Riau

    PEKANBARU, - Polda Riau laksanakan Press Conference Pengungkapan Kasus Peredaran Narkoba yang dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti, Rabu (6/1/2019).

    Kegiatan tersebu

  • satu minggu lalu

    Edaan..!! Gadis Kecil Umur 8 Tahun Jadi Korban Pencabulan Di Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah umur 8 tahun jadi korban pencabulan anak dibawah umur, akibat dari nafsu birahi lelaki yang berinisial IN alias IW (19) di Km 36 perumahan kebun

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.