• Home
  • Hukrim
  • Mulai Tanggal 16 Juli Dilakukan Operasi Terhadap Kejahatan Jalanan Dan Premanisme
Sabtu, 14 Juli 2018 18:30:00

Mulai Tanggal 16 Juli Dilakukan Operasi Terhadap Kejahatan Jalanan Dan Premanisme

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polres Rokan hulu (Rohul) akan melakukan Operasi Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018, dengan sasaran Premanisme dan Kejahatan Jalanan yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli hingga 14 Agustus 2018.
 
 
Pembukaan Latihan Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018 Polres Rokan Hulu, yang dipimpin oleh Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS,S.Ip,M.Si yang dilaksanakan di Ruang Tribata pada hari Jumat (13/7/2018) dimulai pada pukul 09:00 WIB.
 
 
Dalam Latihan Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018 dihadiri oleh Kabag Ops Kompol A. Cholik Husin, Kabag Sumda Kompol Muslim Hidayat, Kabag Ren Kompol Jurnal Purba, Para Kasat Polres Rokan Hulu, dan Personil Polres Rokan Hulu yang Terlibat Ops Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018.
 
 
Arahan dari Waka Polres Rohul dalam melaksanakan Operasi tersebut "Kita Melaksanakan Ops Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018 Bersasaran Terhadap Premanisme dan Kejahatan Jalanan untuk menciptakan keamanan dan situasi kondusif bagi masyarakat".
 
 
Selanjutnya Waka Polres mengatakan, Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018 ini dilakukan Untuk Menghadapi Event yang Berskala Internasional yaitu Asian Games yang dilaksanakan di Ibu Kota dan Beberapa Provinsi Lainnya. 
 
 
"Dalam Pelaksanaan Tugas Ops ini Kita Harus Melakukan Gebrakan yang Baik Agar Memperoleh Hasil yang Maksimal" Pinta Willy Kartamanah yang terlahir di daerah Pasundan.
 
 
Adapun tempat atau lokasi yang akan menjadi sasaran yaitu, Pasar pasar, Terminal, Pelabuhan, tempat keramaian Kegiatan masyarakat, serta daerah rawan kejahatan dan tinggi tingkat kriminalitasnya.
 
 
Operasi ini bertujuan Untuk menghindari pelaku kejahatan dan menindak tegas para pelaku kejahatan Jalanan, gengmotor, mabuk mabukan, premanisme yang mencakup pemalakan, Debt colektor yang merampas secara paksa, Ormas yang melakukan Pungli, serta kejahatan yang menggunakan Senjata api. 
 
 
Kegiatan latihan Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018, yang dilaksanakan di Mapolres Rohul, berakhir pada pukul 15:00 WIB.***(Sur)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Inilah Pesan Kasat Intelkam Polres Rohul Dalam Mengisi Kemerdekaan RI

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasat Intelkam Polres Rokan hulu ( Rohul) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Aditya Reza Syahputra SE, M.AK mengingatkan kepada Masyarakat Rohul agar tid
  • 5 hari lalu

    Bentrokan Antara Warga Desa Kali Kapuk Dengan Karyawan PT.MAI Menimbulkan Korban Meninggal Dunia

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bentrokan Antara warga Desa Kali Kapuk dengan Security dan Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indonesia) Hari ini Selasa siang (14/8/2018) menimbulkan
  • 2 minggu lalu

    Seorang Warga Ujungbatu Sembunyikan Shabu di dekat Tanaman Anggrek

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sat ResNarkoba Polres Rokan hulu ( Rohul) berhasil menggulung 2 Orang pengedar Shabu Shabu dan Ganja kering ditempat yang berbeda di Kelurahan Uju
  • satu bulan lalu

    Marak Peredaran Narkotika Di Desa Mahato, Sat ResNarkoba Polres Rohul Gerebeg Rumah Tersangka

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satnarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) menggrebeg salah satu rumah pelaku penyalahgunaan Narkoba di Dusun Bandar Selamat Km 24 RT 002/RW 001 Desa Ma
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.