• Home
  • Hukrim
  • Naas, Bunga Siswi SMP di Sekolah digilir 5 Pria
Senin, 28 Juni 2021 09:07:00

Naas, Bunga Siswi SMP di Sekolah digilir 5 Pria

HUKRIM, - Sebanyak 5 Orang pria di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) memperkosa secara bergilir seorang siswi SMP di sekolah. 4 Orang telah ditangkap polisi, sementara 1 lainnya masih buron.

"Pelaku berteman 4 orang mengakui telah menyetubuhi korban ini secara bergiliran yang dilakukan di toilet sekolah SMP," ujar Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto saat dimintai konfirmasi, Jumat (25/6/201/21).

Pemerkosaan tersebut diketahui terjadi di wilayah Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu, pada Rabu (23/6) lalu. 4 Pelaku yang telah ditangkap masing-masing inisial J (24), AA (19) dan dua orang lainnya yang masih di bawah umur, EE (14) dan MN (17).

"Kemudian satu pelaku lainnya (inisial RG, 17 tahun) masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO," ucap Suprianto.

Menurut Suprianto, korban mengenal salah seorang pelaku inisial AA. AA lalu menjemput korban di rumahnya dan membawa korban ke sebuah sekolah di wilayah Kecamatan Ponrang Selatan.

Saat di sekolah, rekan AA, yakni MN menarik korban ke dalam toilet sekolah. Sementara pelaku lainnya membantu MN menyekap korban hingga pemerkosaan pun terjadi.

"Para pelaku lainnya yang sudah menunggu di depan toilet langsung mendorong korban masuk kembali ke dalam toilet," ungkapnya.

Suprianto mengatakan, para pelaku telah ditahan di Polres Luwu. Sejumlah barang pribadi milik korban juga diamankan.  (dtc/*).

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.