• Home
  • Hukrim
  • Oknum Perawat Setubuhi Gadis Masih Dibawah Umur, Ditempat Cucian Motor Di Desa Pematang Tebih
Selasa, 03 April 2018 20:27:00

Oknum Perawat Setubuhi Gadis Masih Dibawah Umur, Ditempat Cucian Motor Di Desa Pematang Tebih

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE - Seorang oknum Perawat setubuhi gadis yang masih dibawah umur di tempat cucian sepeda motor Ulong yang terletak di desa Pematang Tebih, Ujung batu, Rokan Hulu.
 
 
Bermula atas kecurigaan Yahnan (47) orang tua korban tindak pidana persetubuhan,  Bunga ( Nama samaran) ketika itu permisi hendak pergi ke warung, namun sudah berapa lama belum juga kembali.
 
 
Lantas Yahnan menanyakan kepada pemilik warung, namun kata pemilik warung tersebut tidak ada Bunga datang ke warungnya, lalu Yahnan menelpon Bunga (14)  dan dijawab oleh bunga dengan alasan bahwa rantai sepeda motornya putus, Yahnan memerintahkan anaknya yang bernama Bunga agar segera pulang kerumah.
 
 
Sesampainya Bunga tiba dirumah. Yahnan merasa curiga lalu disaksikan oleh Anju, memeriksa Handphone anaknya, dan nampak ada poto gambar bunga sedang telanjang dan ditemukan juga poto alat kelamin pria di Handphone milik bunga.
 
 
Lantas Yahnan mendesak agar apa yang telah dilakukan terhadap anaknya. Dan Bunga mengakui telah melakukan Persetubuhan selayaknya suami istri dengan DA (30) Warga RK Harapan Kelurahan Ujung Batu.
 
 
Yahnan yang berdomisili di desa Sungai Kuning, Kecamatan Rambah Samo, merasa tidak senang atas perbuatan tersebut dan melaporkan ke Polsek Rambah samo, lantas Unit Reskrim Polsek Rambah Samo mengamankan tersangka.
 
 
Menurut keterangan Unit Reskrim Polsek Rambah Samo bahwasanya korban dan pelapor datang ke Polsek Rambah Samo untuk melaporkan kejadian persetubuhan tersebut, namun setelah diinterogasi korban mengaku telah disetubuhi oleh DA (pelaku) di Cucian Ulong Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu.
 
 
Dikarenakan tempat kejadian perkara masuk wilayah hukum Polsek Ujung Batu, pada hari minggu (1/4/2018) Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedi Siswanto,SH dan Unit Reskrim berkoordinasi dengan Polsek Ujung Batu guna mengantarkan pelapor dan korban beserta pelaku ke Polsek Ujung Batu untuk diproses lebih lanjut.
 
 
Kapolres Rokan Hulu  AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH Melalui Kapolsek Ujung Batu Kompol Arvin Haryadi, SIk membenarkan adanya dugaan Tindak Pidana Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur tersebut. Kini pelaku sudah diamankan dipolsek ujung batu untuk menjalani proses hukum.***(SUR)
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Cabuli Anak Tiri Yang Masih Dibawah Umur, Hingga 2 Kali, Di Kebun Sawit PT SAMS 2

    ROKAN HULU, RIAUONE - Pria ini cabuli anak tirinya yang masih dibawah umur hingga 2 kali, di areal Perkebunan  kelapa sawit PT. SAMS Desa Muara Dilam dan Di rumah Istr
  • 4 bulan lalu

    Cabuli Anak Gadis Dibawah Umur Hingga 10 Kali,Pelaku Diringkus Anggota Reskrim Polsek Ujung Batu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Seorang pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur Diciduk Anggota Sat Reskrim Polsek Ujungbatu pada hari Minggu (4/3/2018) sekitar p
  • 6 bulan lalu

    Gadis Umur 5 Tahun Dicabuli Kakek Umur 59 Tahun

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Anak Umur 5 tahun jadi korban pencabulan oleh seorang kakek yang usianya sudah 69 tahun, di Desa Rambah M

  • 9 bulan lalu

    Gadis Dibawah Umur Dicabuli Oleh 4 Remaja Secara Bergantian

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis dibawah umur jadi bancakan tindak pencabulan oleh 4 Remaja di kebun sawit samping kantor kecamatan Tambusai pada hari Sabtu (21/10/17).
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.