• Home
  • Hukrim
  • Pak Tua Ini Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil
Jumat, 01 Februari 2019 20:36:00

Pak Tua Ini Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang lelaki tua tega mencabuli anak perempuan yang masih dibawah Umur, hingga sampe diketahui sudah hamil, kini sang pelaku harus bertanggung jawab melalui proses hukum.


Tersangka SZ Alias AA (53) tersangka pelaku Pencabulan terhadap anak yang masih duduk di bangku Kelas 3, disalah Satu SMP tersebut pada hari Senin (28/1/2019) telah diamankan pihak Kepolisian Sektor Tambusai Utara.


Terungkapnya kasus pencabulan tersebut saat MH umur 15 tahun (Korban) merasakan sakit perut. Mengadukan hal tersebut kepada Nuruati Giawa yang berusia 44 tahun (Ibu Korban).


Lantas Nuruati Giawa yang kesehariannya sebagai buruh harian lepas di PT.Torganda langsung mengurut perut anaknya, namun terasa ada yang aneh dari rabaan tangan Nuruati, ada benjolan didalam perut anaknya.


Nuruati merasa curiga kalau anaknya sedang hamil, namun ditepisnya perasaan itu, setelah dilakukan mengurut perutnya, namun si anak terus saja mengeluh merasakan sakit di perutnya.


Minggu (27/1/2019) pada pukul 17:00 WIB setelah dilakukan pengurutan namun masih juga merasakan sakit, Nuruati mengajak Anaknya pergi untuk di periksa bidan desa Mekar jaya.


Setelah dilakukan pemeriksaan dan diambil sample Urine untuk diperiksa oleh bidan Desa, menurut dari hasil pemeriksaan bahwa MH  dinyatakan positif dalam keadaan hamil.


Mendengar hasil dari pemeriksaan bidan, Nuruati Bak disambar petir, kaget dan hatinya tersentak, "Siapa yang telah melakukan dan menghamili mu nak?" Tanya Nuruati kepada korban.


"Yang telah melakukan ini adalah SZ alias AA, bahkan terakhir kali pada hari Jumat tanggal 25 Januari 2019 di rumah SZ" jawab korban.


Atas tindakan pencabulan yang menimpa anaknya, Nuruati merasa tidak menerima perlakuan tersebut oleh Pelaku,  lantas melaporkan perkara ini ke Polsek Tambusai Utara.


Kapolres Rokan hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK, M.Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH. Membenarkan telah mengamankan pelaku tidak pencabulan terhadap anak dibawah umur yaitu SZ alias AA yang beralamat di Perumahan Afdaeling II PT Torganda Batang Kumu RT 019 RW 008, Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan hulu.


Pelaku SZ yang bekerja sebagai buruh harian lepas di PT Torganda kini diamankan di Polsek Tambusai Utara, guna proses hukum selanjutnya.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • 3 hari lalu

    Ketiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Karyawan PT. EMA Diamankan di Mapolsek Kepenuhan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketiga orang yang diduga sebagai Pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni Altoni Lingga (52) diamankan Di Mapolsek Kepenuhan, pada Rabu (13/2/2019).

  • 2 minggu lalu

    Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT.

  • 2 minggu lalu

    Terungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap M Zein, Pelaku Bersembunyi Di Sumut

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Gabungan Jatanras Polda Riau berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan terhadap Korban Muhammad Zein alias Ijen Warga Jalan manunggal RT 05 RW 02 Desa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.