• Home
  • Hukrim
  • Penemuan Mayat gantung diri menggegerkan Warga Swakarya, Panam
Minggu, 18 Agustus 2019 10:43:00

Penemuan Mayat gantung diri menggegerkan Warga Swakarya, Panam

PEKANBARU - Warga Jalan Swakarya, Gang Jahe, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, digegerkan penemuan mayat seorang wanita muda, Sabtu (17/9/2019) malam. Korban diduga bunuh diri.

Saat ditemukan, korban tergantung di jendela kamar kosnya dengan selendang warna biru. Kaki korban menyentuh lantai dengan wajah menempel di dinding kamar

Warga yang mengetahui kejadian itu berbondong-bondong datang ke lokasi. Namun mereka tak berani menyentuh korban dan menunggu kedatangan polisi.

Ketua Pemuda RT 02 RW 07, Jalan Swakarya, Agus Dose, mengatakan bahwa korban bernama Putri. Korban belum lama kos di Jalan Swakarya Gang Jahe. "Baru dua bulan tinggal di sini," kata Agus, Ahad (18/9/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh teman satu kosnya yang baru pulang kerja. Korban yang berulang kali dipanggil tidak menyahut dan pintu kamar terkunci dari dalam.

Panik dan curiga, teman korban langsung melaporkan kejadian itu ke Ketua RT setempat. "Karena pintu kamar terkunci, Pak RT memanggil saya untuk membukanya," kata Agus.

Warga terpaksa membuka paksa pintu kamar kos korban. Warga kaget melihat korban sudah tergantung dan tidak bergerak lagi. Kejadian ini dilaporkan ke polisi.

Agus mengatakan, korban diketahui berprofesi sebagai pengajar di salah satu pesantren di Kecamatan Tampan. Korban yang berusia sekitar 25 tahun ini berasal dari Rantau Prapat, Sumatera Utara.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhi Dianda yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu mengaku belum mendapat laporan. "Kami cek dulu," kata Budhi. (Cakaplah/roc)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.