• Home
  • Hukrim
  • Penikmat Sabu Dan Daun Ganja di cokok Reskrim Polsek Mandau
Sabtu, 12 September 2020 10:58:00

Penikmat Sabu Dan Daun Ganja di cokok Reskrim Polsek Mandau

DURI - Dua penikmat Sabu dan daun ganja di cokok Unit Reskrim Polsek Mandau,Jumat (11/9) sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

RR (29),SP (28), beralamat Jenderal Sudirman, Simpang Pokok Jengkol Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,Riau yang di duga memiliki, menguasai sebagai penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan daun ganja.

Giat unit Reskrim Polsek Mandau dilakukan sesuai dengan laporan YA (38), beralamat Jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,Provinsi Riau.

Dengan saksi-saksi masing-masing AS (37) dan DS (35), warga domisili Jalan Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau,Kabupaten Bengkalis Riau

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK dalam siaran resmi kepada awak media mengatakan bahwa dari penangkapan diperoleh 

1  buah kaca pirex yang berisikan butiran sabu siap untuk dipakai.1 (satu) paket kecil daun ganja kering dengan berat bruto 2,2 gram.

Selanjutnya,ditemukan 1 (satu) buah alat hisap atau Bong.1 buah mancis warna merah. 1 unit handphone merk Asus warna hitam.

Disampaikan Kapolsek Mandau jika kronologis penangkapan, Jumat (11/9) sekira jam 12.00 WIB unit Reskrim Polsek Mandau melakukan penyelidikan sebagaimana laporan masyarakat bahwa di sebuah rumah kosong tidak berpenghuni (TKP) sering digunakan kedua laki-laki untuk menggunakan atau pesta narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, setelah dilakukan giat pengintaian,sekira pukul 13.00 WIB terlihat datang 2 (dua) orang yang di duga  penggunaan narkotika.

Team opsnal langsung melakukan penggerebekan, dan ditemukan kedua tsk sedang menggunakan narkotika jenis sabu dan petugas menemukan alat hisap atau bong yang sudah siap untuk digunakan oleh kedua tersangka.

Usai penggeledahan,team opsnal menemukan 1 paket kecil daun ganja kering dari kantong celana tersangka 1.

Tersangka menerangkan bahwa sabu yang akan digunakan kedua tsk tersebut dibeli dari JS (DPO) dengan harga 1 paketnya Rp.130.000,- (seratus tiga puluh ribu), dan sedangkan 1 (daun) paket daun ganja kering tersebut ada padanya karena diberikan R (DPO).

"Tsk dan barang bukti di bawa ke Polsek Mandau, guna penyelidikan lebih lanjut,"tutup Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK.(Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.