• Home
  • Hukrim
  • Polsek Rambah Amankan Dua Tersangka Curanmor Dipasar Tangun
Kamis, 24 Januari 2019 05:28:00

Polsek Rambah Amankan Dua Tersangka Curanmor Dipasar Tangun

Surya Patrianto

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kedua Pemuda Tersangka tindak pidana pencurian sepeda motor, berhasil diringkus oleh anggota Polsek Rambah, pada hari Senin (21/1/2019) di dusun Parsikuan, Desa Bangun Purba Timur Jaya, Rokan hulu (Rohul).

Adapun kedua tersangka yang berinisial AN (19) dan KA (27) keduanya adalah warga desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Rohul.

Kronologi atas hilangnya sepeda motor Honda Supra BM 4660 MB warna hitam dengan Nomor Rangka : MH1KEVA192K048919 dan Nomor Mesin : KEVAE-1050066 milik Elman, pada saat itu (Minggu 18/11/2018) sekira pukul 20:00 wib, anak dari Elman pulang setelah jalan jalan, lalu sepeda motor diparkirkan diteras rumah, dan Anak tersebut langsung tidur.

Menurut Nardi (Tetangganya) pada saat pukul 02:00 Wib dirinya masih melihat sepeda motor tersebut masih ada dan diparkir diteras rumah.

Pada esok paginya Elman menanyakan kepada anaknya "Ditaruh dimana sepeda motor itu, koq gak ada di rumah?" Dijawab sama anaknya "Saya lupa memasukan sepeda motor itu, diparkir diteras lalu saya ketiduran".

Elman berusaha mencari keberadaan sepeda motor tersebut ke berbagai tempat namun tidak ditemukan, setelah dipastikan sepeda motornya ada yang mencuri, lantas Elman melaporkan kejadian itu ke Polsek Rambah.

Pada hari Senin (19/1/2019) Kanit Reskrim Polsek Rambah mendapat informasi tentang keberadaan tersangka pelaku pencurian sepeda motor milik Elman, lantas melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Rambah AKP Hermawan.

Selanjutnya Kapolsek Rambah memerintahkan kepada Kanit Reskrim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan melakukan penyelidikan, setelah dipastikan kebenarannya bahwa pelaku Pencurian sepeda motor di pasar Tangun adalah AN dan KA, maka Kapolsek memerintahkan untuk dilakukan penangkapan kepada kedua tersangka.

Setelah dilakukan interogasi kepada kedua tersangka, pelaku mengakui telah mencuri sepeda motor milik Elman, dan sepeda motor tersebut telah digadaikan.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua SIK. M,Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH membenarkan telah mengamankan kedua tersangka pelaku Pencurian sepeda motor milik Elman.

Atas kejadian tersebut Elman Menderita kerugian sekitar 4 juta Rupiah, Barang bukti serta kedua pelaku kini diamankan oleh pihak Polsek Rambah, dan untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (sur)


Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 2 bulan lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 2 bulan lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • 2 bulan lalu

    Kedua Wartawan Rohul, Tempuh Jalur Hukum, Atas Perlakuan Intimidasi Dari Pihak Perusahaan Pabrik Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang Wartawan Rokan Hulu (Rohul) yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pihak PT. Merangkai Artha Nusantara (MAN) Desa Bangun Jaya, Kecam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.