• Home
  • Hukrim
  • Pria Gantung Diri Dikarenakan Ada Permasalahan Dengan Keluarganya
Minggu, 08 Maret 2020 13:07:00

Pria Gantung Diri Dikarenakan Ada Permasalahan Dengan Keluarganya

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang lelaki melakukan gantung diri dikamar mandi dalam rumahnya, yang berlamatkan di Afdeling IV Kebun Sei Rokan Dusun Bukit Langgak RT.009 RW .005 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Sabtu (7/3/2020).

Diketahui nama korban adalah Hengki Namaseli (43) pekerjaan sebagai buruh di salahsatu perusahaan perkebunan Kelapa sawit.

Awalmula diketahuinya korban sudah tergantung dengan menggunakan tali nilon, pada saat itu hari sabtu (7/3/2020) selepas Maghrib saksi Eko dan Gilang hendak mengajak korban pergi ke Ujungbatu.

Eko dan Gilang sesampainya di rumah Hengki (Korban) nampak terlihat pintu rumah tertutup rapat dan dikunci dari dalam, mereka berusaha memanggil Hengki namun tidak ada jawaban dari dalam rumah, dengan rasa penasaran mereka mencari lubang dinding dengan mengelilingi rumah agar dapat melihat kondisi dalam rumah, namun tidak ditemukan celah.

Akhirnya Eko memutuskan untuk memanjat dipintu bagian belakang rumah, melalui lubang ventilasi pintu Eko dapat melihat situasi dalam rumah, ketika pandangan kearah kamar mandi terlihat oleh Eko bahwa Hengki dalam posisi tergantung di kamar mandi dengan menggunakan tali nilon.

Setelah dipastikan bahwa Hengki telah melakukan gantung diri, Eko selanjutnya melaporkan kejadian tersebut melalui Handphone kepada Sulistiono sebagai Mandor panen, selanjutnya Eko bersama warga berusaha mendobrak pintu rumah, nampak Hengki dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.

Anggota Polsek Tandun Brigadir Ardo Tua Sitompul bersama dengan Bripka Jhon Maizel Imra tiba di TKP sekitar pukul 18:25 Wib, bersama dengan masyarakat berusaha menurunkan korban dengan cara memotong tali nilon yang di gunakan korban bunuh diri.

Tidak lama berselang anggota Polsek Ujungbatu juga tiba di TKP dan membawa korban ke Puskesmas Ujungbatu untuk dilakukan Visum.

Atas permintaan dari pihak keluarga korban, Menolak untuk dilakukan otopsi, pihak keluarga korban menyatakan bahwa tidak akan memperkarakan dikemudian hari, maka pihak Unit Reskrim Polsek Ujungbatu membuat surat pernyataan yang ditandatangani kakak Korban dan disaksi oleh Kepala Desa Ujungbatu Timur Hardiyanto.

Menurut keterangan saudara sepupu korban yang bernama Gina, bahwa korban sedang mengalami permasalahan dengan keluarganya yaitu Ayu Istrinya yang sekarang tinggal di Kabupaten Tebing Tinggi, Sumatera Utara.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Dimarahi Karena Sering Pulang Pagi, Bocah Ini Nekad Gantung Diri

    ROKAN HULU,RIAUONE.COM - Entah setan apa yang telah merasuki anak ini, sehingga nekad melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di kusen pintu dapur, Rabu, 3 Juni 2020 di pe

  • 5 bulan lalu

    Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergantung Pohon Di Area Pemakaman Umum

    RIAUONE.COM - Pria tak dikenal ditemukan sudah tergantung disebuah pohon di area pemakaman umum, kampung Sukamahi, Desa Sukareja, Kecamatan Pamanukan, Subang, Jawa barat, Selasa

  • 2 tahun lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.