• Home
  • Hukrim
  • Pria Inisial MR Miliki 5 Paket Narkotika Jenis Sabu diamankan Polisi
Jumat, 02 April 2021 09:05:00

Pria Inisial MR Miliki 5 Paket Narkotika Jenis Sabu diamankan Polisi

HUKRIM, DURI - Pria inisial MR memiliki narkotika jenis sabu dengan berat kotor 4.55 gram, Rabu (31/3) sekira pukul 18.30 WIB dicokok polisi.

Pria beralamat di Jalan Duri XIII, desa Bumbung, Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, di tangkap oleh warga, Rabu (31/3) sekira jam 17.00 WIB diduga masyarakat telah mencuri uang.

Dalam pengakuannya kepada warga, tsk mengiyakan dirinya telah  mencuri uang sebesar Rp.1.700.000,-. Dan uang itu sendiri disebutkan telah habis untuk membeli narkotika jenis sabu.

Menjawab di mana tersangka membeli sabu, dan kemudian di mana dia menyimpan sabu itu, tersangka tsk menunjukan letak penyimpanan narkotika jenis sabu di bawah pohon sawit dan mengakui itu milik dirinya.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK pada siaran resminya mengatakan, bahwa berdasarkan informasi yang di dapat team opsonal Polsek Man bydau, melakukan penangkapan tsk di Jalan Arjuna RT 01 RW 02 Desa Bumbung, tepatnya area yang menjadi tsk telah diamankan warga.

Kepada petugas MR akui jika dirinya membeli narkotika itu berjenis sabu dari seseorang yang ia kenal bernama A dan menjadi kini DPO seharga Rp 800.000,-.

Tersangka mengatakan juga dirinya tak tahu persis rumah dan alamat. Pembelian sabu itu sendiri berlangsung ketika keduanya bertemu dan duduk di Simpang Duri XIII, Bumbung Kecamatan Bathin Solapan.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau, guna proses dan penyidikan lebih lanjut," tutup Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK. (Joe).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.