• Home
  • Hukrim
  • Proyek Drainase Anggaran 2013 Senilai Rp11 M terus Lanjut Dikerjakan
Kamis, 23 Januari 2014 09:04:00

Proyek Drainase Anggaran 2013 Senilai Rp11 M terus Lanjut Dikerjakan

proyek drainase
Loading...
riauone.com, Dumai, Riau - Proyek pembangunan drainase Jalan Sukajadi senilai Rp11 miliar lebih tahun anggaran 2013 ternyata masih dikerjakan. Bahkan, setelah tutup buku tahun anggaran, pengerjaannya dilakukan siang dan malam untuk mengejar target penyelesaiannya.
 
“Siang dan malam orang bekerja untuk menyelesaikan proyek drainase ini. Nah, sekarang terlihat sudah hampir selesai,” ujar salah seorang pedagang Jalan Sukajadi, Dumai, kemarin. 
 
Pantauan di lapangan hingga kemarin bahwa para pekerja masih bekerja menyelesaikan proyek drainase, yaitu berada di posisi Jalan Sukajadi ujung, sekitar Pasar Pulau Payung arah ke Sungai Dumai. Beberapa orang terlihat masih sibuk bekerja dan alat berat masih dioperasikan. 
 
Begitu bahwa akibat masih terus dikerjakan, meski tahun anggaran sudah tutup buku, maka terlihat pengerjaan drainase sudah banyak kemajuan. Sebelum utup buku tahun anggaran 2013 terlihat masih banyak drainase yang belum dipasang penutup, tapi hingga kemarin terlihat tinggal sedikit yang beluk dipasang penutup. 
 
Sebelumnya, pihak Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai mengakui pengerjaannya sudah dihentikan, karena sudah tutup buku tahun anggaran 2013. Untuk kelanjutannya, pihaknya sedang membuat pengajuan Daftar Penggunaan Anggaran Lanjutan (DPAL) untuk dapat dilanjutkan tahun 2014. Ternyata, sebelum mendapat persetujuan DPAL, proyek tersebut masih terus dikerjakan.(dzc/roc)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Sampah Menumpuk, DLH Bengkalis Lemburkan Petugas Pengangkut

    RIAUONE.COM- BENGKALIS- Menghindari terjadinya penumpukan sampah selama perayaan Idul Fitri 1439 H/2018 M di Kota Bengkalis dan sekitarnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabup

  • 5 hari lalu

    Jerman Takluk, Ini Klasemen Sementara Grup F Piala Dunia 2018

    RIAUONE.COM- Kejutan terjadi di Piala Dunia 2018 dimana Jerman takluk 0-1 dari Meksiko, Minggu (17/6). Hasil ini membuat juara bertahan ada di dasar klasemen sementara Grup F

  • 5 hari lalu

    Bagi-bagi THR Rp 50 Juta, Nikita Mirzani : Entar Dibilang Sombong

    JAKARTA – Tradisi membagi-bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) juga dilakukan artis Nikita Mirzani.

    Tak tanggung-tanggung, aktris sensasio

  • 5 hari lalu

    Bintang Mesir M. Salah Siap Tempur, Rusia Jadi Waswas

    MOSKOW – Kabar baik datang untuk Timnas Mesir. Mohamed Salah yang sebelumnya diistirahatkan bisa bermain saat menghadapi Rusia di lanjutan babak penyisihan grup A, Rabu

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.