• Home
  • Hukrim
  • Proyek Overlay Jalan Bukit Datuk belum selesai 100 Persen, tapi Sudah dibayar Dinas PU 100 Persen
Kamis, 23 Januari 2014 09:09:00

Proyek Overlay Jalan Bukit Datuk belum selesai 100 Persen, tapi Sudah dibayar Dinas PU 100 Persen

Loading...
riauone.com, Dumai, Riau - Terungkap dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Dumai bahwa pihak Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai mengakui bahwa administasi pembayaran proyek overlay Jalan Bukit Datuk Lama sudah selesai seratus persen.
 
Hal itu terungkap karena pihak anggota Banggar mencecar pihak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait terkait masih dikerjakannya proyek overlay Jalan Bukit Datuk Lama yang bernilai kontrak Rp6,9 miliar lebih oleh PT Biyan Cahaya Perkasa. 
 
Bahkan, pihak Banggar dalam rapat yang dilaksanakan Sabtu (18/1) itu menengarai pengerjaan proyek tersebut mulai dikerjakan pada Januari 2014 ini. Padahal, proyek tersebut dibiayai dengan anggaran APBD Dumai tahun 2013.
“Ya, itu terungkap dalam rapat yang disampaikan pihak Dinas PU. Saya tak tahu namannya. Dia hadir bersama Nur Istqlal, Kasi Bina Marga Dinas PU Dumai,” ujar Asmauliddin, anggota Banggar DPRD Kota Dumai, ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/1). 
 
Kabag Keungan Sekretariat Daerah Kota Dumai Harman ketika dikonfirmasi wartawan mengaku bahwa pencairan proyek overlay Jalan Bukit Datuk Lama menang sudah dibayar seratus persen. 
 
“Ya, karena dokumen yang diajukan sudah lengkap, maka kami bayarkan. Kami tidak tahu bahwa proyek tersebut belum selesai dikerjakan,” ujarnya.(dzc/roc)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Sampah Menumpuk, DLH Bengkalis Lemburkan Petugas Pengangkut

    RIAUONE.COM- BENGKALIS- Menghindari terjadinya penumpukan sampah selama perayaan Idul Fitri 1439 H/2018 M di Kota Bengkalis dan sekitarnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabup

  • 2 minggu lalu

    Habiskan APBD Rp18 M, untuk Bayar THR ASN dan DPRD Dumai

    RIAUONE.COM, DUMAI – Sebanyak Rp 18 miliar dana APBD Dumai digunakan untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ribuan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan

  • 3 bulan lalu

    Menristekdikti : Politik Arenanya Bukan di Kampus

    NASIONAL, — Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengingatkan agar jangan ada politik di dalam kampus. Jangan sampai perguru
  • 3 bulan lalu

    Peringati hari air Sedunia, PKPU Bersama Camat dan Warga Tanam Seribu Pohon

    NASIONAL, RIAU, - Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Human Initiative Riau melaksanakan kegiatan penanaman 1000 pohon bersama warga dalam rangka Peringatan Hari Air Sedunia di
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.