• Home
  • Hukrim
  • Rampok Gasak dan Tembak Sales Rokok Djarum di Kota Dumai Riau
Kamis, 23 Januari 2014 08:42:00

Rampok Gasak dan Tembak Sales Rokok Djarum di Kota Dumai Riau

Loading...
riauone.com, Dumai, Riau - Perampok menggunankan senjata api kembali beraksi di Kota Dumai. Setelah baru-baru ini menggasak toko emas, kali menggasak uang Rp180 juta dari sales rokok.
 
Informasi yang dirangkum menyebutkan, peristiwa perampokan terjadi di Jalan Gunung Slamet, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, sekira pukul 10.00 Wib, Rabu (21/1). 
 
Perampok berhasil mencegat mobil truk BM 9181 TK dan langsung melepaskan tembakan ke arah sales rokok bernama Irwandi. Akibatnya, tangan Irwandi terkena muntahan timah panas.
 
“Kala itu kami ingin ke bank untuk menyetorkan uang ke perusahaan, tiba-tiba datang dua perampok memakai kendaraan roda dua Mega Pro dan menembak saya. Lalu, mereka membawa kabur uang yang akan disetor ke bank,” ujar korban kepada wartawan saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai.
 
Saat kabur, sepeda motor tersebut ditinggalkan perampok di dekat hutan wisata Dumai, Bukit Batrem, Dumai. Kini, barang bukti sepeda motor itu diamankan pihak Polsek Dumai Timur. Pihak Polres Dumai kini sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut.(dzc/roc)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    LE-Hardianto Tawarkan Program 1 Desa 1 Bidan dan Perawat untuk Menuntaskan Masalah Kesehatan

    RIAUONE.COM, PEKANBARU – Masalah kesehatan masih menjadi “pekerjaan rumah” yang harus dibenahi di Provinsi Riau. Oleh karena itu, pasangan

  • satu minggu lalu

    Awas, Dokter Dilarang Matikan Ponsel Selama Arus Mudik

    LAMONGAN – Pemerintah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur menginstruksikan para dokter setempat untuk tetap siaga 24 jam selama arus mudik lebaran 2018

  • 2 minggu lalu

    Habiskan APBD Rp18 M, untuk Bayar THR ASN dan DPRD Dumai

    RIAUONE.COM, DUMAI – Sebanyak Rp 18 miliar dana APBD Dumai digunakan untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ribuan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan

  • 3 minggu lalu

    1.273 Personel Polisi dari Polda Metro Diterjunkan Amankan Mudik, Ini Titik yang Mesti Diwaspadai

    JAKARTA – Jelang Hari Raya Idul Fitri diprediksi arus mudik akan terjadi mulai Jumat (8/6/2018) atau tepatnya satu pekan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.