• Home
  • Hukrim
  • Razia Hiburan Malam di Dumai, BNN Riau Jaring 37 Tamu Positif Narkoba
Minggu, 15 November 2015 17:21:00

Razia Hiburan Malam di Dumai, BNN Riau Jaring 37 Tamu Positif Narkoba

hiburan malam. ilustrasi
RIAUONE.COM, DUMAI, RIAU, ROC, - Akibat banyaknya tempat hiburan di Kota Dumai, membuat masyarakat senantiasa mencari tempat hiburan malam dimanapun berada. Seperti aksi yang dilakukan BNN Provinsi Riau melakukan razia di Kota Dumai, Minggu (15/11/2015) dinihari. 
 
Sasarannya adalah sejumlah diskotik dan tempat karaoke, yang disinyalir jadi lokasi empuk para penyalahguna narkoba.
 
Razia tersebut juga menggandeng BNK Dumai, POM TNI serta Propam Polri. Lokasi yang disasar antara lain Diskotik Horizon, tempat karaoke di Hotel Comfort, tempat Karaoke Crystal Sky, Karaoke Star City, serta tempat Karaoke Popeye, Kota Dumai.
 
Dari lima lokasi tersebut, tim gabungan sukses menjaring 37 orang penyalahguna narkoba, dengan rincian 13 orang pria dan 24 orang wanita, di mana hasil tes urine mereka menyatakan positif sebagai pengguna narkoba, baik ekstasi, sabu dan sebagainya.
 
Mayoritas para pengunjung ini kaget dengan kedatangan tim BNN Riau yang berjumlah sekitar 35 orang (di luar tim lainnya,red). Ada yang asyik berjoget, ada pula yang tengah duduk sambil menikmati minuman. Saat itu kondisi diskotik dan tempat karaoke sedang riuh dengan dentuman suara musik.
 
"Ini sebagai antisipasi kita dalam menekan peredaran narkoba, khususnya di lokasi hiburan malam di Kota Dumai. Karena kita tahu, bahwa Dumai posisinya sangat strategis dan cukup rawan (peredaran narkoba)," kata Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNN Riau, AKBP Haldun. (dsc/roc).
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.