• Home
  • Hukrim
  • Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali
Selasa, 17 Oktober 2017 02:03:00

Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

Surya Patrianto
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranjak dewasa di gagahi berkali kali, merasa terancam akhirnya di laporkan ke Polisi.

Sebut saja namanya Bunga (samaran) masih berumur 17 tahun, adalah korban kebiadaban Orang tua (Ayah) nya. sebagai pelampiasan nafsu birahinya, dilakukan hingga ber ulang ulang.

Bunga yang sudah tak tahan lagi oleh tindakan orang tuanya, layaknya seperti perbuatan binatang, pada  akhirnya bunga meninggalkan rumah, melarikan diri selama 2 minggu, Pergi ke daerah Padang Lawas, Sumatera Utara.

Pada saat itu Bunga memberitahu kepada Ibunya tentang keberadaannya dan meminta perlindungan oleh polisi karena dirinya merasa takut dan jiwanya terancam.

Darlis (33) ibu kandung Bunga beserta 2 orang saksi yaitu, Siti Maryam (37) dan Idam Yusmar (43) melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi.

Sabtu (14/10/17) sekitar pukul 15:00 WIB Petugas dari Satreskrim Polres Rokan hulu mengamankan tersangka REL Alias Dedek (39) sang pelaku tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur, warga Dusun III Lubuk Raya Desa Bangun Purba Timur Jaya, Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu

Awal mula kejadian sekitar tahun 2014 hingga 30 September 2017, pada saat itu Bunga sedang mencuci piring, tiba tiba terdengar panggilan dari Ayahnya dan meminta untuk dipijitkan kepalanya.

Disaat Bunga sedang memijit kepala ayahnya. Tiba tiba tangan DEL alias Dedek meraba raba payudara Bunga, diperlakukan tidak wajar oleh ayahnya lalu bunga memohon dengan berkata " jangan Pak".

DEL alias Dedek yang sedang memuncak nafsu birahinya tidak menghentikan tindakanya malah mengancam Bunga "Kalau tidak mau nanti, kau kubunuh sekalian semua keluarga" mendengar ancaman tersebut Bunga hanya bisa pasrah.

Melihat keadaan Bunga sudah ketakutan, lalu Dedek membuka baju dan celananya Bunga dan menggagahi layaknya suami istri, setelah digagahi oleh ayahnya, Bunga melanjutkan kerjaannya cuci piring.

Dan setelah itu Dedek sering menyutubuhi Bunga, dalam seminggu dilakukan hingga 3 sampai 4 kali, dan kejadian itu hingga tanggal 30 September 2017.

Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH melalui Paur Humas menyatakan telah mengamankan pelaku dan membawa korban untuk dilakukan visum Et Repertum di RSUD.(Sur) 

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gadis Kecil Tenggelam Di Sungai Tapung Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis kecil berumur 2, 5 tahun ditemukan sudah tak bernyawa ketika pada saat itu sedang ikut memancing bersama 2 orang temanya di Sungai Tapung (7
  • 2 minggu lalu

    Polres Rohul Gelar Pasukan Ops Ketupat 2018 Serta Pemusnahan Barang Bukti

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polres Rokan Hulu ( Rohul) Pagi tadi Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 08:30 WIB menggelar Ops Ketupat Muara Takus 2018 yang diselenggarakan di Taman
  • 3 minggu lalu

    Kapolres Rohul Laksanakan Sertijab Kabag Ops dari Kompol Irmadison Kepada Kompol Chairul Husin

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. M Hasyim Risahondua SIK MSi Sebagai Inspektur upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Rohul yan
  • satu bulan lalu

    Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketahuan membawa senjata Api (Senpi) jenis Revolver rakitan oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH, Pria ini diamankan karena memiliki senp
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.