• Home
  • Hukrim
  • Sat ResNarkoba Polres Rohul Amankan Seorang Warga Babussalam Terkait Narkoba
Minggu, 09 September 2018 11:45:00

Sat ResNarkoba Polres Rohul Amankan Seorang Warga Babussalam Terkait Narkoba

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasat ResNarkoba Polres Rokan hulu ( Rohul) AKP Masjang Effendi Beserta anggotanya melakukan penggrebegan ke salah satu rumah warga yang diduga sebagai pengedar barang terlarang.
 
 
Tersangka yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Shabu, JE alias IJ (30) warga Dusun Babussalam RT 001 RW 001 Desa Babussalam Kecamatan Rambah, Rokan hulu.
 
 
Atas informasi dari warga bahwa di Jalan Kuari Desa Babussaalam sering dilakukan transaksi narkoba, Kasat ResNarkoba beserta 3 orang anggotanya melakukan penyelidikan atas informasi dari warga tersebut pada hari Kamis (6/9/2018) sekira pukul 20:00 WIB.
 
 
Setelah dilakukan pengintaian, bahwa target sudah ditemukan lantas dilakukan penggrebekan terhadap rumah tersebut dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka JE alias IJ dan ditemukan barang bukti, 6 paket yang diduga berisi Shabu sabhu terbungkus plastik klip kecil.
 
 
Serta ditemukan juga alat alat yang biasa digunakan untuk menghisap barang terlarang tersebut di dalam rumahnya.
 
 
Selanjutnya dilakukan Interogasi terhadap tersangka JE tentang asal muasal barang terlarang tersebut. Diakuinya bahwa barang tersebut didapat dari salah seorang yang berinisial RI yang tinggal di daerah Pawan.
 
 
Lantas dilakukan pengejaran terhadap RI, namun tersangka sedang tidak berada di rumahnya, selanjutnya tersangka JE alias IJ digelandang ke Mapolres Rokan hulu, beserta barang buktinya.
 
 
Disampaikanya oleh Paur Humas Polres Rohul IPDA Nanang Pujiono SH, bahwa tersangka JE alias IJ beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolres Rohul dan akan dilakukan Proses lebih lanjut terhadap tersangka ke jalur hukum.***(SUR)
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 18 jam lalu

    Cabuli Anak Dibawah Umur, Sesama Kerja Sales Di Salahsatu Toko Perabot Di Ujungbatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasus Pencabulan terhadap gadis dibawah umur, TKP di rumah kontrakan pelaku dusun Tanah datar, Ujungbatu, Pihak orang tua Korban Tidak mau jalan d
  • 2 minggu lalu

    Diduga Dipakai Pesta Shabu, Salahsatu Rumah Di Kotalama Digrebeg Polisi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Salah satu rumah warga di dusun Sukamaju, Kelurahan Kotalama, Rokan hulu (ROHUL) digrebeg Polisi karena diduga digunakan sebagai tempat pesta nark
  • 2 minggu lalu

    Terbongkar Jaringan Curanmor Di Ujungbatu Salah Satunya Tersangka Remaja Putri

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kawanan Pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor) roda dua di Masjid Raya Al Iksan, Ujungbatu berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Ujungbatu Se
  • 2 minggu lalu

    Wanita Muda Ini Simpan Extasy Dalam Tas Pinggannya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Wanita muda ini menyimpan Extasy di tas pinggangnya, ketahuan oleh Polisi, saat sedang di cafe Pak Uban Lintam, Ujungbatu, Jumat (24/8/2018) sekit
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.