• Home
  • Hukrim
  • Sat ResNarkoba Polres Rohul Amankan Seorang Warga Babussalam Terkait Narkoba
Minggu, 09 September 2018 11:45:00

Sat ResNarkoba Polres Rohul Amankan Seorang Warga Babussalam Terkait Narkoba

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasat ResNarkoba Polres Rokan hulu ( Rohul) AKP Masjang Effendi Beserta anggotanya melakukan penggrebegan ke salah satu rumah warga yang diduga sebagai pengedar barang terlarang.
 
 
Tersangka yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Shabu, JE alias IJ (30) warga Dusun Babussalam RT 001 RW 001 Desa Babussalam Kecamatan Rambah, Rokan hulu.
 
 
Atas informasi dari warga bahwa di Jalan Kuari Desa Babussaalam sering dilakukan transaksi narkoba, Kasat ResNarkoba beserta 3 orang anggotanya melakukan penyelidikan atas informasi dari warga tersebut pada hari Kamis (6/9/2018) sekira pukul 20:00 WIB.
 
 
Setelah dilakukan pengintaian, bahwa target sudah ditemukan lantas dilakukan penggrebekan terhadap rumah tersebut dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka JE alias IJ dan ditemukan barang bukti, 6 paket yang diduga berisi Shabu sabhu terbungkus plastik klip kecil.
 
 
Serta ditemukan juga alat alat yang biasa digunakan untuk menghisap barang terlarang tersebut di dalam rumahnya.
 
 
Selanjutnya dilakukan Interogasi terhadap tersangka JE tentang asal muasal barang terlarang tersebut. Diakuinya bahwa barang tersebut didapat dari salah seorang yang berinisial RI yang tinggal di daerah Pawan.
 
 
Lantas dilakukan pengejaran terhadap RI, namun tersangka sedang tidak berada di rumahnya, selanjutnya tersangka JE alias IJ digelandang ke Mapolres Rokan hulu, beserta barang buktinya.
 
 
Disampaikanya oleh Paur Humas Polres Rohul IPDA Nanang Pujiono SH, bahwa tersangka JE alias IJ beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolres Rohul dan akan dilakukan Proses lebih lanjut terhadap tersangka ke jalur hukum.***(SUR)
 
 
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • 3 hari lalu

    Ketiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Karyawan PT. EMA Diamankan di Mapolsek Kepenuhan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketiga orang yang diduga sebagai Pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni Altoni Lingga (52) diamankan Di Mapolsek Kepenuhan, pada Rabu (13/2/2019).

  • 2 minggu lalu

    Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT.

  • 2 minggu lalu

    Terungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap M Zein, Pelaku Bersembunyi Di Sumut

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Gabungan Jatanras Polda Riau berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan terhadap Korban Muhammad Zein alias Ijen Warga Jalan manunggal RT 05 RW 02 Desa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.