• Home
  • Hukrim
  • SatResNarkoba Polres Rohul Berhasil Bekuk Pemilik 430 Butir Pil Ekstasi dan Shabu Shabu
Kamis, 14 November 2019 18:53:00

SatResNarkoba Polres Rohul Berhasil Bekuk Pemilik 430 Butir Pil Ekstasi dan Shabu Shabu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satuan Reserse Narkoba (SatresNarkoba) Polres Rokan Hulu (Rohul) Berhasil mengamankan pemilik 430 butir Pil Ekstasi dan Sabu sabu di Dusun 1 Jurong, Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Senin (11/11/2019) sekira pukul 12:45 WIB.


Diketahui pemilik barang haram tersebut adalah yang berinisial AH (35) Warga Dusun 1 Jurong Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Sebelumnya SatResNarkoba mendapat informasi dari masyarakat.


Kasat ResNarkoba AKP Masjang Effendi memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan melakukan penyelidikan terlebih dahulu diwilayah yang ditargetkan.


Setelah dilakukan penyelidikan dan diketahui rumah tersangka, Anggota SatRes Narkoba melakukan penggeledahan badan serta rumah yang di tempati oleh tersangka AH, dan ditemukan barang bukti, laku tersangka beserta barang bukti diamankan oleh Anggota SatRes Narkoba Polres Rohul.


Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas Ipda Fery Fadly SH, pada hari Kamis (14/11/2019) membenarkan telah mengamankan tersangka AH dan menyita barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut.


Dikatakannya Sebanyak 430 butir pil Ekstasi dan 3 Paket Narkotika Jenis Sabu dengan berat sekitar 4 gram serta 1unit HP merek samsung, dan 1 unit timbangan digital serta barang bukti lainnya telah diamankan sebagai barang bukti.


Setelah dilakukan interograsi terhadap Tersangka AH, diakuinya bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang didapat dari BY di simpang kambing, lantas Petugas melakukan pengejaran terhadap tersangka BY, namun nomor Hp miliknya tidak bisa dihubungi, petugas juga sedang melakukan pencarian terhadap tersangka lainnya.***(SURYA)





Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 4 minggu lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • 4 minggu lalu

    Sungguh Tega..!! Anak Kandungnya Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Oleh Seorang Pria Warga Desa Kembang Damai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Suguh keterlaluan tingkah laku orang tua yang tega, dan sampai hati anak kandungnya sendiri menjadi pelampia

  • 4 minggu lalu

    Sambut HUT Bayangkhara Ke 74 Polsek Ujungbatu Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Goro Dan Menimbun Jalan Berlobang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bhakti sosial Polsek Ujungbatu dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkhara Ke 74 y

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.