• Home
  • Hukrim
  • SatResNarkoba Polres Rohul Berhasil Bekuk Pemilik 430 Butir Pil Ekstasi dan Shabu Shabu
Kamis, 14 November 2019 18:53:00

SatResNarkoba Polres Rohul Berhasil Bekuk Pemilik 430 Butir Pil Ekstasi dan Shabu Shabu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satuan Reserse Narkoba (SatresNarkoba) Polres Rokan Hulu (Rohul) Berhasil mengamankan pemilik 430 butir Pil Ekstasi dan Sabu sabu di Dusun 1 Jurong, Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Senin (11/11/2019) sekira pukul 12:45 WIB.


Diketahui pemilik barang haram tersebut adalah yang berinisial AH (35) Warga Dusun 1 Jurong Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Sebelumnya SatResNarkoba mendapat informasi dari masyarakat.


Kasat ResNarkoba AKP Masjang Effendi memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan melakukan penyelidikan terlebih dahulu diwilayah yang ditargetkan.


Setelah dilakukan penyelidikan dan diketahui rumah tersangka, Anggota SatRes Narkoba melakukan penggeledahan badan serta rumah yang di tempati oleh tersangka AH, dan ditemukan barang bukti, laku tersangka beserta barang bukti diamankan oleh Anggota SatRes Narkoba Polres Rohul.


Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas Ipda Fery Fadly SH, pada hari Kamis (14/11/2019) membenarkan telah mengamankan tersangka AH dan menyita barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut.


Dikatakannya Sebanyak 430 butir pil Ekstasi dan 3 Paket Narkotika Jenis Sabu dengan berat sekitar 4 gram serta 1unit HP merek samsung, dan 1 unit timbangan digital serta barang bukti lainnya telah diamankan sebagai barang bukti.


Setelah dilakukan interograsi terhadap Tersangka AH, diakuinya bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang didapat dari BY di simpang kambing, lantas Petugas melakukan pengejaran terhadap tersangka BY, namun nomor Hp miliknya tidak bisa dihubungi, petugas juga sedang melakukan pencarian terhadap tersangka lainnya.***(SURYA)





Share
Loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    [FOTO] Melihat dari Dekat Kapal Selam Penyelundup Kokain

    DUNIA, - Sebuah kapal selam tak dikenal yang ditangkap di Kota Cangas, Galicia, Spanyol, memuat narkotika jenis kokain sebanyak tiga ton.

    Diperkirakan sampai saat ini ada

  • 4 minggu lalu

    Polres Rohul Berhasil Ungkap 30 Kasus Dalam Kurun Waktu Sebulan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Konferensi Pers yang bertempat di Lobby Mapolres Rohul, Jajaran Polres Rohul berhasil mengungkap 30 Kasus Dalam kur

  • satu bulan lalu

    Aiptu Juliar Menerima Piagam Penghargaan Atas Dedikasi dan Pembinaan Kepada Generasi Muda Kecamatan Pendalian IV Koto

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsubsektor Pendalian IV Koto Aiptu Juliar menerima penghargaan dari Panitia Hari Ulang Tahun Kecamatan Pendalian IV Koto yang Ke 12 yang diserahkan

  • satu bulan lalu

    Kawanan Spesialis Pencuri Sapi Berhasil Digagalkan Di SImpang Semangka Rambah Hilir

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kawanan Spesialis maling sapi berhasil bekuk oleh anggota Polsek Rambah Hilir, Polres Rokan Hulu (Rohul), di Simpang Semangka, Desa Pasir Utama, DU SKP

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.