• Home
  • Hukrim
  • Satu Korban Truk Terguling di Perawang Meninggal, Status Pemilik Truk Dipertanyakan
Jumat, 06 Desember 2019 23:51:00

Satu Korban Truk Terguling di Perawang Meninggal, Status Pemilik Truk Dipertanyakan

Korban Meninggal, Oliana Gea

RIAUONE.COM,SIAK- Usai menjalani perawatan intensif beberapa hari di Rumah Sakit Pekanbaru, Oliana salah satu korban truk terguling di Perawang meninggal dunia, Kamis (5/12/2019) Sekitar pukul 21.59 Wib. 

Meninggalnya perempuan bernama lengkap Oliana Gea diketahui ketika salah satu akun media sosial facebook Usman Halawa yang merupakan keluarga korban memposting ucapan selamat jalan kepada Korban. Meninggalnya korban laka lantas tersebut menjadi pertanyaan masyarakat luas. 

Pasalnya, kuat dugaan pemilik truk membiarkan pekerja diangkut dengan kendaraan tidak sesuai dengan peraturan perundangan Pasal 303 Undang Undang No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Diketahui sebelumnya, Oliana Gea warga BTN Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang, Siak meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif bersama dengan korban lainya dari insiden kecelakaan truk Colt Diesel terbalik yang mengangkut tenaga kerja menuju lokasi kerja.

Satu unit truk Colt Diesel dengan nomor polisi BM 9218 SH, terguling di Jalan Lintas Perawang – Sungai Mandau, tepatnya di Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang, Siak, Sabtu (30/11/2019) lalu. Kecelakan tersebut mengakibatkan 4 orang mengalami luka berat dan 13 luka ringan.

Diketahui bahwa, truk tersebut merupakan milik PT. DML Subkontraktor PT. Arara Abadi, yang mengangkut pekerja buruh harian lepas untuk bekerja di lokasi penanaman dan perawatan tanaman hutan industri Akasia, di Kecamatan Sungai Mandau, Siak.

Saat di konfirmasi Riauone.com Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH, Jum'at (6/12/19) Malam membenarkan telah meninggalnya salah satu korban truk terguling di Perawang.

"Kami keluarga besar Unit Lantas Polsek Tualang turut berduka cita sedalamnya atas meninggalnya saudara kami Oliana Gea. Semoga arwahnya diterima disisi tuhan dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran. Kasus ini sudah diserahkan ke Polres Siak," pungkasnya.
Reporter : Masroni

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.