• Home
  • Hukrim
  • Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara
Kamis, 17 Januari 2019 15:56:00

Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu Shabu, di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, Rokan hulu ( Rohul) Selasa (15/1/2019) pukul 09:00 WIB.


Diduga tersangka pengedar Shabu Shabu yang berinisial AS (44) yang keseharian berprofesi sebagai pedagang, warga RT 001, RW 001, Dusun V Simpang Badak Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara.


Berdasarkan dari laporan masyarakat bahwa tersangka AS sering melakukan transaksi

Narkoba, Kanit Reskrim PolClicksek Tambusai Utara melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH. MH, dan selajutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.


Selanjutnya Kanit Reskrim melakukan pengintaian terhadap warung milik AS yang terletak di simpang badak, tak lama kemudian datang seorang lelaki yang diduga akan bertransaksi narkoba, Lalu dilakukan penggerebegan terhadap tersangka, namun lelaki tersebut sempat melarikan diri.


Setelah dilakukan penggeladahan kepada tersangka, ditemukan 1 paket kecil yang diduga isinya adalah Shabu Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang disimpan didalam tas warna ungu, serta didapati 1 unit Handphone merek Nokia dan Uang Tunai 100 ribu yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.


Dalam penggeladahan terhadap rumah tersangka AS, yang disaksikan oleh kepala dusun Edi Gunawan, petugas kembali menemukan 1 paket kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu, tersimpan di dalam tempat bedak yang terletak diatas Rak dagangannya disamping meja kasir.


Kapolrea Rokan hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK MH. melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, Membenarkan telah diamankan tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu Shabu dengan tersangka yang berinisial AS. 


Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di mapolsek Tambusai Utara untuk proses hukum selanjutnya, terhadap tersangka pria yang melarikan diri, pihaknya sedang melakukan pengejaran.***(SUR) 


Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • 3 hari lalu

    Ketiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Karyawan PT. EMA Diamankan di Mapolsek Kepenuhan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketiga orang yang diduga sebagai Pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni Altoni Lingga (52) diamankan Di Mapolsek Kepenuhan, pada Rabu (13/2/2019).

  • 2 minggu lalu

    Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT.

  • 2 minggu lalu

    Terungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap M Zein, Pelaku Bersembunyi Di Sumut

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Gabungan Jatanras Polda Riau berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan terhadap Korban Muhammad Zein alias Ijen Warga Jalan manunggal RT 05 RW 02 Desa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.