• Home
  • Hukrim
  • Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara
Kamis, 17 Januari 2019 15:56:00

Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu Shabu, di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, Rokan hulu ( Rohul) Selasa (15/1/2019) pukul 09:00 WIB.


Diduga tersangka pengedar Shabu Shabu yang berinisial AS (44) yang keseharian berprofesi sebagai pedagang, warga RT 001, RW 001, Dusun V Simpang Badak Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara.


Berdasarkan dari laporan masyarakat bahwa tersangka AS sering melakukan transaksi

Narkoba, Kanit Reskrim PolClicksek Tambusai Utara melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH. MH, dan selajutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.


Selanjutnya Kanit Reskrim melakukan pengintaian terhadap warung milik AS yang terletak di simpang badak, tak lama kemudian datang seorang lelaki yang diduga akan bertransaksi narkoba, Lalu dilakukan penggerebegan terhadap tersangka, namun lelaki tersebut sempat melarikan diri.


Setelah dilakukan penggeladahan kepada tersangka, ditemukan 1 paket kecil yang diduga isinya adalah Shabu Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang disimpan didalam tas warna ungu, serta didapati 1 unit Handphone merek Nokia dan Uang Tunai 100 ribu yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.


Dalam penggeladahan terhadap rumah tersangka AS, yang disaksikan oleh kepala dusun Edi Gunawan, petugas kembali menemukan 1 paket kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu, tersimpan di dalam tempat bedak yang terletak diatas Rak dagangannya disamping meja kasir.


Kapolrea Rokan hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK MH. melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, Membenarkan telah diamankan tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu Shabu dengan tersangka yang berinisial AS. 


Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di mapolsek Tambusai Utara untuk proses hukum selanjutnya, terhadap tersangka pria yang melarikan diri, pihaknya sedang melakukan pengejaran.***(SUR) 


Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 2 bulan lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 2 bulan lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • 2 bulan lalu

    Kedua Wartawan Rohul, Tempuh Jalur Hukum, Atas Perlakuan Intimidasi Dari Pihak Perusahaan Pabrik Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang Wartawan Rokan Hulu (Rohul) yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pihak PT. Merangkai Artha Nusantara (MAN) Desa Bangun Jaya, Kecam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.