• Home
  • Hukrim
  • Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara
Kamis, 17 Januari 2019 15:56:00

Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara

SURYA PATRIANTO
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu Shabu, di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, Rokan hulu ( Rohul) Selasa (15/1/2019) pukul 09:00 WIB.


Diduga tersangka pengedar Shabu Shabu yang berinisial AS (44) yang keseharian berprofesi sebagai pedagang, warga RT 001, RW 001, Dusun V Simpang Badak Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara.


Berdasarkan dari laporan masyarakat bahwa tersangka AS sering melakukan transaksi

Narkoba, Kanit Reskrim PolClicksek Tambusai Utara melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH. MH, dan selajutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.


Selanjutnya Kanit Reskrim melakukan pengintaian terhadap warung milik AS yang terletak di simpang badak, tak lama kemudian datang seorang lelaki yang diduga akan bertransaksi narkoba, Lalu dilakukan penggerebegan terhadap tersangka, namun lelaki tersebut sempat melarikan diri.


Setelah dilakukan penggeladahan kepada tersangka, ditemukan 1 paket kecil yang diduga isinya adalah Shabu Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang disimpan didalam tas warna ungu, serta didapati 1 unit Handphone merek Nokia dan Uang Tunai 100 ribu yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.


Dalam penggeladahan terhadap rumah tersangka AS, yang disaksikan oleh kepala dusun Edi Gunawan, petugas kembali menemukan 1 paket kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu, tersimpan di dalam tempat bedak yang terletak diatas Rak dagangannya disamping meja kasir.


Kapolrea Rokan hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK MH. melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, Membenarkan telah diamankan tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu Shabu dengan tersangka yang berinisial AS. 


Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di mapolsek Tambusai Utara untuk proses hukum selanjutnya, terhadap tersangka pria yang melarikan diri, pihaknya sedang melakukan pengejaran.***(SUR) 


Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Kapolda Riau Ramah Tamah Dengan Pemda Rohul Dan Tokoh Masyarakat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo M.M Beserta rombongan tiba di Rumah Dinas Bupati Rokan hulu sekitar pukul 18:15 WIB Selasa (25/6/2019)

  • 3 bulan lalu

    Dua Orang Wanita Korban Tabrak Lari Di Depan Kantor Bupati Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Telah terjadi korban Tabrak lari di depan Kantor Bupati Rokan hulu, antara Mobil Avanza BM 1575 MJ dengan sepeda motor BM 4514 UY Pada hari Selasa (28/

  • 3 bulan lalu

    Seorang Pelajar Di Ujungbatu, Tenggelam Di Sungai Rokan, Hingga Saat Ini Korban Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pelajar di Ujungbatu tenggelam di sungai Rokan saat berenang untuk menyebrangi sungai dari seberang (Desa Pematang tebih) ke Desa Durian Sebata

  • 4 bulan lalu

    Polres Rohul, Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, Diwarnai Salam Komando

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Apel gelar pasukan Operasi keselamatan muara Takus tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan hulu, Kamis (2/5/2019), Salam Komando Antara

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.