• Home
  • Hukrim
  • Seorang Ibu Rumah Tangga Diduga Terlibat Sebagai Pengedar Narkotika Di Kepenuhan
Jumat, 06 April 2018 00:09:00

Seorang Ibu Rumah Tangga Diduga Terlibat Sebagai Pengedar Narkotika Di Kepenuhan

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sat Narkoba Polres Rokan hulu, amankan seorang ibu rumah tangga yang diketahui menyimpaan dan mengedarkan Narkotika jenis sabu dan ganja di Rumahnya Dusun Tanjung Alam, Desa Tanjung alam Kecamatan Kepenuhan, Rokan hulu, pada saat di gerebeg Rabu (4/4/2018) sekira pukul 17:30 Wib.
 
 
Berdasarkan laporan dari warga, bahwa di dusun Tanjung Alam sering terjadi transaksi narkotika. Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi memerintahkan anak buahnya untuk menyelidiki laporan tersebut ke TKP yang di tunjukan.
 
 
Setelah mendapat titik terang, Sat Narkoba Polres Rohul. Yang di pimpin langsung oleh AKP Masjang Efendi bergerak menuju lokasi dan dilakukan penggrebegan ke sasaran.
 
 
Pada saat penggrebegan dilakukan 
Ditemui seorang ibu rumah tangga yang bernama MI (41), dilakukan introgasi terhadap MI, di saat itu MI berusaha menghilangkan barang bukti sebuah handphone merk Nokia berwarna hitam.
 
 
Kemudian MI (pelaku) mengambil dompet warna orange motif bunga dibelakang rumah tempat memasak dekat kamar Mandi dan setelah di periksa isi dompet tersebut berisi alat hisap shabu dengan ditemukan bukti permulaan yang patut diduga ada kaitan dengan Tindak Pidana Narkotika.
 
 
Selanjutnya pihak Kepolisian meminta 2 orang saksi masyarakat untuk mendampingi pihak Kepolisian melakukan penggeledahan rumah tersangka, dari hasil penggeledahan di temukan barang bukti berupa 1 buah ember yang berisikan 2  paket besar diduga narkotika jenis daun ganja kering dan 95 paket narkotika yang diduga jenis daun ganja kering dengan berat kotor lebih kurang 2 Kg. yang ditemukan di bawah jembatan kayu ke rumah MI.
 
 
Dan selanjutnya didalam kamar ditemukan dompet warna merah yang berisikan 7 paket yang diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan pelastik klip warna putih bening, 1 buah kaca pirek, 4 buah plastik klip kosong, 2 buah paket besar yang diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan pelastik klip dengan berat kotor 10, 25 gram, 1 buah timbangan warna orange, 1 buah lakban, serta 1 pek kertas pembungkus warna coklat.
 
 
Selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut, terhadap MI dilakukan intrograsi bahwasanya  narkotika jenis shabu dan daun ganja kering adalah milik suaminya FA yang melarikan diri pada saat dilakukan penggrebekan ( DPO ).
 
 
Kapolres Rokan Hulu yang Baru saja Hari ini (Kamis, 5/4/2018) dilakukan serah terima jabatan ( Sertijab) dari AKBP Yusup RahmantoSIK.MH. kepada AKBP M.Hasyim Risahondua SIK. Melalui Paur Humas IPDA Nanang Pujiono SH. Membenarkan telah mengamankan seorang ibu rumah tangga atas tindakan penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu dan daun ganja.
 
 
"Tersangka dan sejumlah barang bukti kini diamankan di Mapolres Rokan hulu, Guna proses penyelidikan lebih lanjut". Jelas Nanang Pujiono.***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Seorang Ibu Di Mahato, Diduga Sebagai Pengedar Shabu Shabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga di Mahato Diduga sebagai Pengedar Narkotika Jenis Shabu Shabu, Ditangkap Oleh Sat ResNarkoba diamankan ke Mapolres Rokan
  • 2 minggu lalu

    Wanita Muda Ini Simpan Extasy Dalam Tas Pinggannya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Wanita muda ini menyimpan Extasy di tas pinggangnya, ketahuan oleh Polisi, saat sedang di cafe Pak Uban Lintam, Ujungbatu, Jumat (24/8/2018) sekit
  • 2 minggu lalu

    Seorang IRT Warga Ujungbatu Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Warga Pasar Baru, Ujungbatu, Ketahuan sedang transaksi Narkotika oleh Sat ResNarkoba Polres Rokan Hulu (ROHUL) Di t
  • 2 bulan lalu

    Seorang Warga Ujungbatu Sembunyikan Shabu di dekat Tanaman Anggrek

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sat ResNarkoba Polres Rokan hulu ( Rohul) berhasil menggulung 2 Orang pengedar Shabu Shabu dan Ganja kering ditempat yang berbeda di Kelurahan Uju
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.