dari sabang sampai merauke indonesia
  • Home
  • Hukrim
  • Seorang Kakek Dilaporkan Ke Polisi Telah Melakukan KDRT
Selasa, 13 Februari 2018 15:35:00

Seorang Kakek Dilaporkan Ke Polisi Telah Melakukan KDRT

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU. RIAUONE. COM - Seorang suami dilaporkan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Oleh istrinya ke Polsek Rambah pada hari Sabtu (10/2/2018) karena telah mencekik leher dan mengancam membunuhnya. 
 
 
Berdasarkan laporan polisi nomor: LP / 09/ II / 2018 / Sek. Rambah, tgl 10 Februari 2018. Petugas kepolisian langsung menindaklanjuti kasus tersebut dan mengamankan tersangka ES (57). 
 
 
Adapun waktu kejadian tindak KDRT tersebut pada hari jumat sekitar pukul 23:00 Wib di rumah korban yang terletak di pesagang RT 01 RW 02 Dusun patembang Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, Rokan hulu. 
 
 
Awal mulanya terjadi pertengkaran antara suami istri, lalu tersangka ES mencekik leher Istrinya dengan kedua tangannya sehingga korban mengalami memar, terasa sakit dan susah makan. 
 
 
Sambil tangannya mencekik leher korban, ES mengancam "Kemanapun kau kau pergi, kubunuh kau" ancam tersangka lalu melepaskan cekikannya dan pergi meninggalkan korban dan anaknya.
 
 
Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH.MH memerintahkan Panit Reskrim untuk menyelidiki keberadaan tersangka dan menangkap tersangka pelaku KDRT tersebut. 
 
 
Minggu (11/2/2018) Tim Polsek opsnal Rambah bergerak ke Rumah tersangka, namun mendapat informasi bahwa tersangka sudah berangkat ke kebun, lalu tim opsnal menyusul ke kebun tersebut dan mengamankan tersangka dan dibawa ke Mapolsek Rambah untuk penyelidikan lebih lanjut. 
 
 
Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH melalui Paur Humas IPDA Nanang Pujiono SH Membenarkan penangkapan tersangka pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga tersebut dan pelaku sudah diamankan dan akan dilakukan proses lebih lanjut.***(SUR) 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketahuan membawa senjata Api (Senpi) jenis Revolver rakitan oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH, Pria ini diamankan karena memiliki senp
  • 2 minggu lalu

    Warga Ujung Batu Kepergok Polisi Sedang Ngaduk Sabhu Shabu Dibawah Pohon Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bermula mencari sepeda motor hasil pencurian, tersangka saat didatangi polisi sedang mengaduk shabu shabu dibawah pohon sawit, didepan rumahnya Du
  • 3 minggu lalu

    Seorang Petani Di Tambusai Berurusan Dengan Polisi Tersandung Kasus Narkoba

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang petani warga Dusun III Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul) digelandang ke Kantor Polisi, ketahuan menyimpan Narkotika
  • 4 minggu lalu

    Kapolres Rohul Serahkan Penghargaan Polisi Teladan Kepada Iptu Rudi Sudaryono Kategori Perwira Tahun 2018

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan hulu (Rohul) AKBP M.Hasyim Risahondua SIK M.Si yang bertindak selaku Inspektur upacara dalam melaksanakan kegiatan pelantikan Waka
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.