• Home
  • Hukrim
  • Seorang Warga Desa Kabun Digeledah Polisi Kedapatan Mengedarkan Shabu Shabu
Rabu, 09 Januari 2019 15:56:00

Seorang Warga Desa Kabun Digeledah Polisi Kedapatan Mengedarkan Shabu Shabu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Unit Reskrim Polsek Kabun telah melakukan penangkapan terhadap seorang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis Shabu Shabu di Jalan SMK LPMD Desa Kabun, Rokan hulu (Rohul), Selasa sore (8/1/2019).


Tersangka yang berinisial PS (42) warga RT 014, RW.007 Desa Kabun, Kecamatan Kabun, menurut informasi dari warga bahwa tersangka kerap melakukan transaksi barang haram tersebut.


Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni SH, MH. setelah mendapat informasi tersebut memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ade Candra untuk melakukan penyelidikan terkait peredaran Narkoba jenis Shabu Shabu tersebut di wilayah hukumnya.


Dengan menyebarkan anggota Reskrim dan Intel di lokasi yang sesuai informasi didapat, akhirnya membuahkan hasil, pria yang diduga sebagai pengedar Shabu Shabu datang ketempat tersebut dengan gelagat yang sangat mencurigakan, yang diduga akan melakukan transaksi.


Tak menunggu waktu lagi anggota Dari Polsek Kabun mendatangi pelaku tersebut dan melakukan penggeledahan badan, dan ditemukan 1 buah paket yang diduga berisi Shabu Shabu yang diselipkan di helm yang dipakai oleh tersangka.


Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MH melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, membenarkan bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap RS yang diduga sebagai pengedar Shabu Shabu di wilayah hukum Polsek Kabun, dan kini tersangka diamankan di Mapolsek Tandun.


Dan dijelaskan juga oleh Paur Humas, beberapa barang yang ikut diamankan sebagai barang bukti yaitu 1unit sepeda Motor Merk Honda Beat Warna Merah Putih dengan Nomor Polisi BM 3016 UQ, 1 buah helm merek GM warna hitam, serta disita juga beberapa alat alat pendukung lainya.***(SUR)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Pemkab Bintan Lounching Desa Bersih Narkoba


    KEPRI, BINTAN, - Maraknya peredaran Narkoba bukan lagi persoalan lokal, kasus ini telah menjadi problematika dunia dan musuh bersama. Distribusi Narkoba lintas negara

  • 2 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 2 bulan lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 2 bulan lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.