• Home
  • Hukrim
  • Seorang Warga Desa Kabun Digeledah Polisi Kedapatan Mengedarkan Shabu Shabu
Rabu, 09 Januari 2019 15:56:00

Seorang Warga Desa Kabun Digeledah Polisi Kedapatan Mengedarkan Shabu Shabu

SURYA PATRIANTO
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Unit Reskrim Polsek Kabun telah melakukan penangkapan terhadap seorang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis Shabu Shabu di Jalan SMK LPMD Desa Kabun, Rokan hulu (Rohul), Selasa sore (8/1/2019).


Tersangka yang berinisial PS (42) warga RT 014, RW.007 Desa Kabun, Kecamatan Kabun, menurut informasi dari warga bahwa tersangka kerap melakukan transaksi barang haram tersebut.


Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni SH, MH. setelah mendapat informasi tersebut memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ade Candra untuk melakukan penyelidikan terkait peredaran Narkoba jenis Shabu Shabu tersebut di wilayah hukumnya.


Dengan menyebarkan anggota Reskrim dan Intel di lokasi yang sesuai informasi didapat, akhirnya membuahkan hasil, pria yang diduga sebagai pengedar Shabu Shabu datang ketempat tersebut dengan gelagat yang sangat mencurigakan, yang diduga akan melakukan transaksi.


Tak menunggu waktu lagi anggota Dari Polsek Kabun mendatangi pelaku tersebut dan melakukan penggeledahan badan, dan ditemukan 1 buah paket yang diduga berisi Shabu Shabu yang diselipkan di helm yang dipakai oleh tersangka.


Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MH melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, membenarkan bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap RS yang diduga sebagai pengedar Shabu Shabu di wilayah hukum Polsek Kabun, dan kini tersangka diamankan di Mapolsek Tandun.


Dan dijelaskan juga oleh Paur Humas, beberapa barang yang ikut diamankan sebagai barang bukti yaitu 1unit sepeda Motor Merk Honda Beat Warna Merah Putih dengan Nomor Polisi BM 3016 UQ, 1 buah helm merek GM warna hitam, serta disita juga beberapa alat alat pendukung lainya.***(SUR)

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu Shabu, di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, Rokan hulu ( Rohul) Selasa

  • kemarin

    Teka Teki Puluhan Bungkus Narkoba didalam Pompong di Sungai Kembung Bengkalis Berhasil Diungkap Polda Riau

    PEKANBARU, - Polda Riau laksanakan Press Conference Pengungkapan Kasus Peredaran Narkoba yang dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti, Rabu (6/1/2019).

    Kegiatan tersebu

  • 4 hari lalu

    Edaan..!! Gadis Kecil Umur 8 Tahun Jadi Korban Pencabulan Di Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah umur 8 tahun jadi korban pencabulan anak dibawah umur, akibat dari nafsu birahi lelaki yang berinisial IN alias IW (19) di Km 36 perumahan kebun

  • 6 hari lalu

    Tersangka Pembobol Toko Handphone Di Pasar Dalu Dalu, Akhirnya Tertangkap Polisi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pria ditangkap polisi setelah membobol toko Handphone, dan menggasak 3 Unit Handphone merk Xiaomi disalah satu toko handphone di pasar Lama Dal

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.