• Home
  • Hukrim
  • Sertijab Kapolsek Ujung Batu Dan Kapolsek Bonai Darussalam Di Mapolres Rohul
Senin, 15 Januari 2018 20:16:00

Sertijab Kapolsek Ujung Batu Dan Kapolsek Bonai Darussalam Di Mapolres Rohul

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH  bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ujungbatu dan Bonai Darussalam dilaksanakan di Mapolres Rokan Hulu, Senin (15/1/2018) sekira pukul 8:00 Wib, Sebagai pemandu Acara Kasat Lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino SIK.
 
 
Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cab. Rokan Hulu Ny. Abel Yusup Rahmanto, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Setiyawan Eko Prasetya,SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Rokab Hulu Ny. Tia Setiyawan Eko, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Irmadison,SH, Kabag Sumda Polres Rokan Hulu Kompol Muslim Hidayat, Kabag Ren Polres Rokan Hulu Kompol Jurnal Purba, Para Kasat Fung Polres Rokan Hulu, Para Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hulu dan Ketua Ranting Bhayangkari Jajaran.
 
 
Serah terima jabatan Kapolsek Ujungbatu dari KOMPOL Kari Amsah Ritonga SH. SIK. Kepada KOMPOL Arvin Hariyadi SIK. Sedangkan Kapolsek Bonai Darussalam Dari Kapolsek yang lama Iptu Ali Amran Kepada Iptu Riza Effyandi.
 
 
KOMPOL Kari Amsah Ritonga SH. SIK, dengan jabatan barunya sebagai Kapolsekta Tampan, sedangkan KOMPOL Arvin Heriyadi SIK Sebelumnya bertugas di Brimobda Riau.
 
 
Dalam upacara Sertijab ini Pejabat Kapolsek yang baru mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu Kapolres Rohul serta didampingi oleh rohaniawan, selain itu pejabat baru ini juga menandatangani Kontrak Kinerja dan Fakta Integritas.
 
 
Kapolres Rohul dalam amanatnya menyampaikan bahwa serahterima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel serta dinamisasi organisasi.
 
 
"Serahterima jabatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja,prestasi yang lebih baik".harap Kapolres Rohul.
 
 
"Jabatan dan kewenangan adalah amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung Jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah". Tambahnya.
 
 
Kepada pejabat yang lama Kapolres Rohul menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Ujung Batu dan Bonai Darussalam.
 
 
Sedangkan kepada Pejabat yang baru Kapolres meminta untuk segera mempelajari karakteristik kerawanan wilayahnya serta bina hubungan baik dengan Upika dan semua tokoh masyarakat untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas.***(SUR)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Telah Ditemukan Di Ngaso Dalam Keadaan Telungkup Mengambang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pencarian Orang tenggelam di Sungai Rokan, menghentikan pencariannya setelah korban tenggelam sudah ditemukan pada pukul 8:30 WIB Jumat (18/5
  • 5 hari lalu

    Agung Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Pada Saat Balimau Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Korban tenggelam pada acara mandi balimau di sungai Rokan, hingga saat ini (Kamis sore, 17/5/2018) belum ditemukan oleh team pencari dari Basarnas
  • satu minggu lalu

    Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketahuan membawa senjata Api (Senpi) jenis Revolver rakitan oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH, Pria ini diamankan karena memiliki senp
  • satu minggu lalu

    Warga Ujung Batu Kepergok Polisi Sedang Ngaduk Sabhu Shabu Dibawah Pohon Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bermula mencari sepeda motor hasil pencurian, tersangka saat didatangi polisi sedang mengaduk shabu shabu dibawah pohon sawit, didepan rumahnya Du
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.