• Home
  • Hukrim
  • Terbongkarnya Kasus Pencurian Mobil Kijang Super Di Desa Rokan Timur
Selasa, 18 Desember 2018 04:15:00

Terbongkarnya Kasus Pencurian Mobil Kijang Super Di Desa Rokan Timur

SURYA PATRIANTO
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Akhirnya terungkap, diduga pelaku pencurian Mobil Toyota Kijang Super dengan Plat Nomor Polisi BM 1412 FL milik Syafriyanto (41) warga desa Rokan Timur, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu.


Peristiwa raibnya mobil Kijang Super milik Syafriyanto tersebut, pada Hari Jum,at Tanggal 24 Agustus 2018 sekira pukul 02.00 Wib, pada saat itu mobil sedang diparkir di teras rumahnya atau depan tokonya di Rokan timur.


Syafriyanto yang menduga mobilnya dicuri orang lantas melaporkan hal tersebut ke Polsek Rokan IV Koto dengan Laporan Polisi nomor : LP / 19 / VIII/ 2018/Polda Riau.Res Rohul .Sek Rokan IV Koto tgl 24 Agustus 2018.


Pihak kepolisian Resor Rokan IV Koto terus menggali informasi dengan meminta keterangan saksi saksi, namun pada awalnya belum ada titik terang yang mengarah menunjuk ke pelaku.


Berkat kegigihan dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas desa Rokan Timur R.H Pane, mendapat informasi dan menemui titik terang, akhirnya Kanit Reskrim Polsek Rokan IV Koto beserta anggota Reskrim melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Rokan IV Koto Iptu Rusmizahelpi SH.


Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK. MH, melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH membenarkan bahwa Anggota Reskrim Polsek Rokan IV Koto telah mengamankan tersangka pelaku pencurian 1 unit Mobil Kijang Super yang berinisial SH (27) pekerjaan Sopir yang tercatat sebagai warga desa Rokan Timur.


Tersangka SH diamankan oleh pihak kepolisian pada hari Jumat 14 Desember 2018 sekira pukul 01:30 WIB di desa Rokan timur.


Setelah diinterogasi pelaku mengaku bahwa dirinya telah mengambil mobil kijang super warna abu abu tersebut dan telah dijual di daerah Rantau Prapat Sumatra Utara kepada orang tak dikenal seharga 10 juta rupiah. 


Sebelumnya pelaku telah meminjam untuk menduplikasi kunci kontak mobil tersebut dan mengcopy STNK, Setelah itu kunci dan STNK copyan diserahkan kepada pembeli, lalu kunci dan STNK dikembalikan namun diletakan di atas jerigen terus ditutupi kain untuk mengelabui korban.***(SUR)


Share
Loading...
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Seorang IRT Digelandang Polisi Kedapatan Sebagai Pengedar Narkotika Di Tambusai Utara

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu Shabu, di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, Rokan hulu ( Rohul) Selasa

  • 4 hari lalu

    Edaan..!! Gadis Kecil Umur 8 Tahun Jadi Korban Pencabulan Di Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah umur 8 tahun jadi korban pencabulan anak dibawah umur, akibat dari nafsu birahi lelaki yang berinisial IN alias IW (19) di Km 36 perumahan kebun

  • 6 hari lalu

    Tersangka Pembobol Toko Handphone Di Pasar Dalu Dalu, Akhirnya Tertangkap Polisi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pria ditangkap polisi setelah membobol toko Handphone, dan menggasak 3 Unit Handphone merk Xiaomi disalah satu toko handphone di pasar Lama Dal

  • 7 hari lalu

    Pamit Pergi Cari Rumput, Ditemukan Tergantung Dipohon

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Telah ditemukan sesosok mayat dalam posisi tergantung di pohon dengan menggunakan tali yang menjerat leher korban, dilahan kebun karet milik Junaidi wa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.