• Home
  • Hukrim
  • Ternyata, Pelaku Pembunuhan Wanita di Bak Mandi di Sumut Suami-nya
Selasa, 30 Maret 2021 18:23:00

Ternyata, Pelaku Pembunuhan Wanita di Bak Mandi di Sumut Suami-nya

HUKRIM, - Polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuhan Jamilah (45), wanita yang ditemukan tewas di bak mandi rumahnya di Deli Serdang, Sumut. Terduga pelaku merupakan suami korban berinisial S alias I (40).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, pelaku ditangkap saat melarikan diri ke Aceh pada Senin (29/3).

"Pelaku sudah ditangkap," ujar Hadi kepada kumparan, Selasa (30/3).

Meski begitu, ia belum membeberkan kronologi dan motif S hingga menghabisi nyawa istrinya. "Masih kita dalami," ujarnya.

Sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman mengatakan jasad korban ditemukan oleh kakak kandungnya, Jamiah (53), pada pukul 21.00 WIB.

Ia datang ke rumah korban dengan kondisi pintunya terkunci. Jamiah pun menelepon korban akan tetapi handphonenya tidak aktif. "Lalu saksi mencoba menelepon suami korban, ternyata handphone suami korban, juga tidak aktif," ujar Budiman, Senin (29/3).

Karena sudah tidak ada kabar dalam sehari, Jamiah kembali mendatangi rumah korban. Kondisinya masih sama, rumahnya terkunci.

"Selanjutnya Jamiah memanggil anak saksi dan NH (14) anak korban, untuk datang ke rumah korban," ujar Budiman.

Merasa ada yang aneh, saksi kemudian memantau rekaman CCTV milik tetangga korban. Dari rekaman itu, ia melihat suami korban meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor sendirian.

Curiga dengan aksi suami korban, Jamiah kemudian memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban.

"Lalu saksi dan saksi lainya masuk ke rumah korban dan melihat korban sudah berada di dalam bak kamar mandi dan posisi kepala korban di dalam air dan kondisi korban sudah meninggal dunia," pungkasnya. Demikian dilansir kumparan.  (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.