• Home
  • Hukrim
  • Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur, Diringkus Di Pekanbaru
Sabtu, 19 Januari 2019 01:43:00

Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur, Diringkus Di Pekanbaru

SURYA PATRIIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaku Perbuatan pencabulan terhadap gadis dibawah umur di desa Bangun jaya, kecamatan Tambusai Utara, Rokan hulu, Selasa (15/1/2019).


Kasat Reskrim Polres Rokan bersama team opsnal setelah mendapat informasi bahwa pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur yang berinisial RH (24) berada di Pekanbaru, Kasat Reskrim memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan ke Pekanbaru.


Sesampai di Pekanbaru team opsnal pada pukul 19:00 Wib, team langsung menemukan keberadaan RH, dan selanjutnya mengamankan pelaku dan dibawa ke Polres Rokan hulu (Rohul).


Setelah dilakukan interograsi terhadap pelaku, RH mengakui perbuatan tersebut yang dilakukanya terhadap korban NN alias Tika warga desa Bangun jaya, RH juga mengakui tidak hanya sekali melakukan perbuatan itu.


Menurut pengakuan RH, perbuatan pencabulan itu sering dilakukan semenjak Bulan Januari 2017 hingga 

bulan Mei 2017. dan pada akhirnya NN melahirkan seorang bayi dengan jenis kelamin Laki laki.


Setelah dilakukan pengamanan terhadap tersangka, pihak penyidik Polres Rokan hulu memanggil Korban dan orang tuanya, serta memanggil Orang tua dari Pelaku RH untuk datang ke Polres Rohul, untuk mengetahui dan menyaksikan serta dilakukan pengambilan sampel darah guna dilakukan tes DNA.


Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK. M.Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, mengatakan, Pengambilan sampel darah untuk Tes DNA dilalukan di Klinik Polres Rokan Hulu.


Adapun yang diambil sampel darahnya untuk mencocokkan DNA yaitu, Korban (NN) tersangka (RH) dan bayi yang diduga anak dari perbuatan RH terhadap NN, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 14:00 WIB yang disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak.


Selanjutnya sampel darah tersebut di bungkus dan di Lak, untuk dikirim ke Rumah sakit Bhayangkara, Pekanbaru. Untuk dilakukan tes atau uji DNA.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • 3 hari lalu

    Ketiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Karyawan PT. EMA Diamankan di Mapolsek Kepenuhan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketiga orang yang diduga sebagai Pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni Altoni Lingga (52) diamankan Di Mapolsek Kepenuhan, pada Rabu (13/2/2019).

  • 2 minggu lalu

    Diimingi Uang 10 Ribu, Anak Umur 7 Tahun Dicabuli

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pencabulan terhadap putri kecil yang masih berusia 7 tahun yang dilakukan oleh pria umur 19 tahun dilakukan di rumah kosong yang terletak di RT.

  • 2 minggu lalu

    Terungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap M Zein, Pelaku Bersembunyi Di Sumut

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Gabungan Jatanras Polda Riau berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan terhadap Korban Muhammad Zein alias Ijen Warga Jalan manunggal RT 05 RW 02 Desa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.