• Home
  • Hukrim
  • Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur, Diringkus Di Pekanbaru
Sabtu, 19 Januari 2019 01:43:00

Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur, Diringkus Di Pekanbaru

SURYA PATRIIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pelaku Perbuatan pencabulan terhadap gadis dibawah umur di desa Bangun jaya, kecamatan Tambusai Utara, Rokan hulu, Selasa (15/1/2019).


Kasat Reskrim Polres Rokan bersama team opsnal setelah mendapat informasi bahwa pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur yang berinisial RH (24) berada di Pekanbaru, Kasat Reskrim memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan ke Pekanbaru.


Sesampai di Pekanbaru team opsnal pada pukul 19:00 Wib, team langsung menemukan keberadaan RH, dan selanjutnya mengamankan pelaku dan dibawa ke Polres Rokan hulu (Rohul).


Setelah dilakukan interograsi terhadap pelaku, RH mengakui perbuatan tersebut yang dilakukanya terhadap korban NN alias Tika warga desa Bangun jaya, RH juga mengakui tidak hanya sekali melakukan perbuatan itu.


Menurut pengakuan RH, perbuatan pencabulan itu sering dilakukan semenjak Bulan Januari 2017 hingga 

bulan Mei 2017. dan pada akhirnya NN melahirkan seorang bayi dengan jenis kelamin Laki laki.


Setelah dilakukan pengamanan terhadap tersangka, pihak penyidik Polres Rokan hulu memanggil Korban dan orang tuanya, serta memanggil Orang tua dari Pelaku RH untuk datang ke Polres Rohul, untuk mengetahui dan menyaksikan serta dilakukan pengambilan sampel darah guna dilakukan tes DNA.


Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK. M.Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, mengatakan, Pengambilan sampel darah untuk Tes DNA dilalukan di Klinik Polres Rokan Hulu.


Adapun yang diambil sampel darahnya untuk mencocokkan DNA yaitu, Korban (NN) tersangka (RH) dan bayi yang diduga anak dari perbuatan RH terhadap NN, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 14:00 WIB yang disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak.


Selanjutnya sampel darah tersebut di bungkus dan di Lak, untuk dikirim ke Rumah sakit Bhayangkara, Pekanbaru. Untuk dilakukan tes atau uji DNA.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar puk

  • 2 bulan lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 2 bulan lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • 2 bulan lalu

    Kedua Wartawan Rohul, Tempuh Jalur Hukum, Atas Perlakuan Intimidasi Dari Pihak Perusahaan Pabrik Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang Wartawan Rokan Hulu (Rohul) yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pihak PT. Merangkai Artha Nusantara (MAN) Desa Bangun Jaya, Kecam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.