• Home
  • Hukrim
  • Tsk Curas Dan Penyalahgunaan Sabu Ditangkap Reskrim Polsek Mandau
Sabtu, 11 Juli 2020 06:33:00

Tsk Curas Dan Penyalahgunaan Sabu Ditangkap Reskrim Polsek Mandau

DURI-Giat unit Reskrim Polsek Mandau Polres Bengkalis berhasil mengungkap  3 orang laki-laki, sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (8/7) sekira jam 02.30 WIB.

Tiga tersangka masing-masing berinisial A (22) warga Jalan Abadi Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau,Kabupaten Bengkalis ditahan dalam perkara curas.

HM (29) warga Jalan Abadi di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dan ZY (20) Jalan Abadi , Kelurahan Air Jamban Mandau,  Kabupaten Bengkalis, ditahan dalam perkara curas).

Penangkapan tsk di Jalan Lintas Duri-Dumai KM 16 Kulim, Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Bersama pelaku ditemukan barang bukti 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu (berat kotor keseluruhan 0.4 gram).Dan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat warna Silver plat nomor polisi BM 2628 DAD.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK mengatakan penangkapan tersangka

Rabu (8/7) sekira pukul 02.30 WIB,ketika tersangka 1 ditangkap polisi dalam hal perkara pencurian dengan kekerasan.

Ini sesuai dengan laporan Polisi Nomor : LP/186/VII/2020/SPKT/RIAU/BKS/SEK-MANDAU, dilakukan penggeledahan diri terhadap tersangka.

Sesuai dengan laporan YA (38) warga yang beralamat di Jalan Asrama Tribrata Mandau Kabupaten Bengkalis dengan saksi DA (35) dan HS (35) penduduk dari Jalan Asrama Tribrata Mandau Kecamatan Mandau.

Petugas menemukan 1 (satu) paket yang di duga narkotika jenis sabu yang berada di dalam jok sepeda motor merk Honda Beat warna Silver BM 2638 DAD yang dikendarai tsk

Pengakuan tsk narkotika merupakan sisa pakai miliknya yang digunakan dua orang temannya inisial HM dan ZY dan dilakukan penangkapan terhadap kedua teman tersangka A.

"Tsk dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Mandau, guna penyelidikan lebih lanjut,"tutup Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK. (*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.