• Home
  • Hukrim
  • Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu
Sabtu, 02 Maret 2019 22:56:00

Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 10:00 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Tandun Iptu Aguswandi SH, menerima informasi bahwa ada salah satu kendaraan yang bergerak melintas didepan Kantor Polsek Tandun, sopirnya membawa sabu sabu.


Iptu Aguswandi melaporkan perihal tersebut ke Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga SH, lantas Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap mobil tersebut.


Setelah dilakukan pengintaian terhadap mobil tersebut, dan diketahui Mobil Fosu yang bernomor polisi BM 8038 MU melintas didepan Kantor Polsek Tandun, dan petugas memberhentikan lajunya mobil yang di kendarai tersangka DR (41) Warga Pagaran tapah.


Setelah dilakukan penggeledahan terhadap Mobil Fosu ditemukan sebuah Bong alat penghisap yang terbuat dari Plastik disembunyikan dibalik dashboard mobil tersebut.


Setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka DR, ditemukan 1 paket kecil yang diduga berisi sabu sabu, yang disimpan didalam saku celana tersangka.


Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Paur Humas Ipda Fery Fadli membenarkan telah diamankan salah seorang tersangka yang diduga telah menyalahgunakan penggunaan Narkotika jenis sabu sabu, tersangka diamankan di Mapolsek Tandun.


Dengan Barang bukti 1 paket kecil yang diduga berisi sabu sabu, 1 buah alat penghisap yang terbuat dari Plasrik, serta diamankan 1 Unit Mobil Fuso dengan Nopol BM 8038 MU, guna penyelidikan lebih lanjut.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • 4 minggu lalu

    MRSF 2019 Polres Rohul Berlangsung Sukses Dan Meriah Diikuti Ribuan Peserta

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Rokan hulu (Rohul) berjalan dengan Sukses yang digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu (24/2/20

  • satu bulan lalu

    Kedua Wartawan Rohul, Tempuh Jalur Hukum, Atas Perlakuan Intimidasi Dari Pihak Perusahaan Pabrik Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dua Orang Wartawan Rokan Hulu (Rohul) yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh pihak PT. Merangkai Artha Nusantara (MAN) Desa Bangun Jaya, Kecam

  • satu bulan lalu

    Gadis Cantik Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya, Saat Hendak Pergi Sekolah

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis cantik ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain selendang dikamarnya pada hari Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB. Di Desa Kota Raya

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.