• Home
  • Hukrim
  • Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu
Sabtu, 02 Maret 2019 22:56:00

Unit Reskrim Polsek Tandun Amankan Sopir Truk Membawa Sabu Sabu

SURYA PATRIANTO
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang sopir mobil Fuso diketahui membawa narkotika sejenis sabu sabu didalam saku celananya, Diamankan di Polsek Tandun, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 10:00 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Tandun Iptu Aguswandi SH, menerima informasi bahwa ada salah satu kendaraan yang bergerak melintas didepan Kantor Polsek Tandun, sopirnya membawa sabu sabu.


Iptu Aguswandi melaporkan perihal tersebut ke Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga SH, lantas Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap mobil tersebut.


Setelah dilakukan pengintaian terhadap mobil tersebut, dan diketahui Mobil Fosu yang bernomor polisi BM 8038 MU melintas didepan Kantor Polsek Tandun, dan petugas memberhentikan lajunya mobil yang di kendarai tersangka DR (41) Warga Pagaran tapah.


Setelah dilakukan penggeledahan terhadap Mobil Fosu ditemukan sebuah Bong alat penghisap yang terbuat dari Plastik disembunyikan dibalik dashboard mobil tersebut.


Setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka DR, ditemukan 1 paket kecil yang diduga berisi sabu sabu, yang disimpan didalam saku celana tersangka.


Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Paur Humas Ipda Fery Fadli membenarkan telah diamankan salah seorang tersangka yang diduga telah menyalahgunakan penggunaan Narkotika jenis sabu sabu, tersangka diamankan di Mapolsek Tandun.


Dengan Barang bukti 1 paket kecil yang diduga berisi sabu sabu, 1 buah alat penghisap yang terbuat dari Plasrik, serta diamankan 1 Unit Mobil Fuso dengan Nopol BM 8038 MU, guna penyelidikan lebih lanjut.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Dua Orang Wanita Korban Tabrak Lari Di Depan Kantor Bupati Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Telah terjadi korban Tabrak lari di depan Kantor Bupati Rokan hulu, antara Mobil Avanza BM 1575 MJ dengan sepeda motor BM 4514 UY Pada hari Selasa (28/

  • satu bulan lalu

    Seorang Pelajar Di Ujungbatu, Tenggelam Di Sungai Rokan, Hingga Saat Ini Korban Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pelajar di Ujungbatu tenggelam di sungai Rokan saat berenang untuk menyebrangi sungai dari seberang (Desa Pematang tebih) ke Desa Durian Sebata

  • 2 bulan lalu

    Polres Rohul, Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, Diwarnai Salam Komando

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Apel gelar pasukan Operasi keselamatan muara Takus tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan hulu, Kamis (2/5/2019), Salam Komando Antara

  • 4 bulan lalu

    Bejad..!! Anak Umur 7 Tahun Ini Dicabuli Hingga 6 Kali, Di Desa Aliantan, Kabun, Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh sangat bejad tindakan pria ini, tega teganya mencabuli anak perempuan yang usianya masih 7 tahun hingga melakukan perihal itu sampai 6 kali.

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.