• Home
  • Hukrim
  • Walikota Dumai Zulkifli Mendadak Jadi Pelupa Usai Digarap Penyidik KPK
Rabu, 08 Agustus 2018 07:50:00

Walikota Dumai Zulkifli Mendadak Jadi Pelupa Usai Digarap Penyidik KPK

F/detikcom
Loading...
NASIONAL, Walikota Dumai, Zulkifli AS irit bicara usai diperiksa penyidik KPK terkait kasus dugaan suap terkait usulan dana perimbangan daerah dalam RAPBN-P di Kementerian Keuangan.
 
Ia mendadak lupa saat ditanya materi yang pemeriksaan terhadap dirinya. Zulkifli yang juga politisi Partai Demokrat itu diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang menyeret rekan separtainya yang duduk di DPR RI Amin Santoso (AMS) sebagai tersangka.
 
"Saya tidak ingat sama sekali," ujar Zulkifli AS usai diperiksa di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).
 
Zulkifli AS juga enggan berkomentar perihal aliran dana kasus dugaan suap terkait usulan dana perimbangan daerah dalam RAPBN-P 2018 tersebut. 
 
Ia hanya melempar senyum kepada awak media. Zulkifli AS keluar dari gedung KPK sekitar pukul 20.58 WIB dengan raut wajah senyum ramah. Mengenakan kemeja biru muda polos tanpa membawa tas atau bawaan lainnya.
 
"Saya tidak tahu," tuturnya seperti dilansir rmol.co.
 
Dalam kasus ini KPK menetapkan Amin Santoso, Kasie Pengembangan Pendanaan Kawasan Perumahan dan Pemukiman Ditjen Perimbangan Keuangan, Kemenkeu Yaya Purnomo, seorang pihak perantara atas nama Eka Kamaluddin, dan seorang kontraktor atas nama Ahmad Ghiast sebagai tersangka. (*).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Diduga Gelapkan Uang Hadiah, Panpel Turnamen Sepak Bola Pasar Kembang Dilaporkan ke Polisi

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen sepak bola Pasar Kembang Cup 2019 terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, hadiah pemenang total Rp10

  • kemarin

    Bupati Inhil Lepas Ekspor Perdana Cincinot ke Malaysia

    RIAUONE.COM, INHIL - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melepas ekspor perdana siput laut atau oleh masyarakat Kabupaten Inhil dikenal dengan istilah Cincinot menuju Negeri Jiran

  • 6 jam lalu

    DMIJ Plus Terintegrasi, Role Model Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan

    RIAUONE.COM, INHIL - Bak bunga rampai yang menghias taman, sederet pencapaian telah mampu ditorehkan oleh program DMIJ sebagai salah satu program unggulan pembangunan daerah �


  • Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.