• Home
  • Jambi
  • Bupati Kerinci Adirozal memberi semangat kepada Pasien covid 19 yang di Karantina RSU Mayjend. A. H. Thalib
Kamis, 04 Februari 2021 09:42:00

Bupati Kerinci Adirozal memberi semangat kepada Pasien covid 19 yang di Karantina RSU Mayjend. A. H. Thalib

Kerinci - Bupati Kerinci Adirozal melihat dan meninjau dari luar pagar pasien yang Terkena dampak Positif Covid 19, dengan memberi semangat kepada pasien yang terkombinasi tertular yang berdampak positif covid 19 di RSU. A. H. Thalib Kerinci, pada hari Senin (11/01/2020).

Adirozal mengatakan kepada media online Riauone. com “Pasien karantina covid-19 adalah pahlawan pencegahan penularan virus ini”.

Inilah momentum saat saya membesuk dan memberi semangat kepada pasien covid-19 yang sedang di karantina. Ungkap adirozal

Orang-orang yang bersedia di karantina ini adalah orang-orang pilihan yang seharusnya diberikan penghargaan tertinggi dan ucapan ribuan terima kasih, karena mereka telah rela bersedia kehilangan kebebasannya demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kata adirozal

Jangan memandang rendah dan hina pasien covid-19 yang berada dalam masa penyembuhan di karantina. Imbuh adirozal

Marilah kita semua memberikan dukungan moral atas keputusan mereka yang telah jujur terhadap penyakitnya.

Dan saat mereka dinyatakan sembuh nanti kitalah yang seharusnya menyambut mereka dengan senyuman bahagia, dan membantu mereka agar bisa di terima kembali di masyarakat.

Jangan lupa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan tidak lupa menerapkan 3 M dalam aktivitas sehari-hari. Tambah adirozal. (eka/hms)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.