• Home
  • Jambi
  • Bupati Kerinci Lepas Kepulangan Pasien Covid19 02 Sembuh
Selasa, 26 Mei 2020 18:23:00

Bupati Kerinci Lepas Kepulangan Pasien Covid19 02 Sembuh

JAMBI, KERINCI, -  Bapak Ngajito (53 thn)  pasien positif Covid 19 asal Desa Tangkil,  Kec. Gunung Tujuh,  kabupaten Kerinci Propinsi Jambi yang sudah dirawat selama 2 bulan akhirnya dinyatakan sembuh dari Virus Covid 19.

Kepulangan Pasien tersebut langsung di Lepas oleh Bupati Kerinci Adirozal dan di jemput oleh pihak keluarga dan kawan pasien, dirumah sakit umum daerah (RSUD)  Mayjend. A. H. Thalib Kabupaten kerinci.

Pelepasan juga di hadiri oleh bapak Bupati Kerinci Adirozal,  bapak Wakil Bupati Kerinci Ami taher, PJ. Sekda kerinci Asraf,  Kepala Dinas Kesehatan Kerinci, Direktur RSUD. M. A. H Thalib kerinci, Kepala BPBD kerinci Darifus serta Forkompida Kerinci. 

Bupati kerinci Adirozal mengucapkan puji syukur di hari raya idul fitri 1 syawal 1441 H atau Suci ini. " Salah seorang pasien positif covid 19 di Kabupaten Kerinci sembuh dari hasil uji Swab, " katanya.

"Hari ini kita melepaskan kepulangan pasien pisitif 02 covid 19 Propinsi Jambi, yang telah dinyatakan sembuh dari hasil Swab, jadi dengan sembuh nya pasien 02 ini Tidak ada lagi Pasien Positif di kabupaten kerinci,"  sebutnya.

Sahabat pasien Acung Tea mengatakan " Alhamdulillah di hari yang mulia ini beliau bisa berkumpul bersama sanak keluarga yang sudah berpisah selama 2 bulan ini,  di hari Ahad (24/05/2020) Allah SWT menjawab doa kita semua, pasien covid 19 telah dinyatakan sembuh oleh Dinas Kesehatan Kerinci," katanya.  (eka/wan/bari)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.