• Home
  • Jambi
  • DPC FSPTI-K Kerinci dan Kota Sungai Penuh Resmi dilantik
Selasa, 02 April 2019 17:39:00

DPC FSPTI-K Kerinci dan Kota Sungai Penuh Resmi dilantik

Loading...



Kerinci,- Pengurus DPC.F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai Penuh Propinsi Jambi pergantian Antar waktu periode 2017 – 2022 resmi di lantik dan resmi terbentuk. Pelantikan Pengurus DPC.F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai Penuh berlangsung di lokasi Lapangan STA (Stasiun Terminal Agrobisnis)  Desa Kersik Tuo Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi  pada hari Ahad,(31/03).

Pada acara yang dihadiri oleh KETUA DPD. F.SPTI-K.SPSI Propinsi Jambi, Doni Pasaribu beserta Pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI Kota Jambi, Pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Muaro Jambi dan beberapa perwakilan pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI yang ada dalam Propinsi Jambi beserta ORMAS IPK (Ikatan Pemuda Karya) yang ada dalam Propinsi Jambi, Kapolsek Kayu Aro dan beberapa LSM dan Media Pers dan Tamu Undangan Lainnya.

Ketua DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai Penuh yang baru Edi Hermaizal dalam pidato nya manyampaikan  “ Terima kasih atas kedatangan nya Ketua DPD. F.SPTI-K.SPSI Propinsi Jambi Doni Pasaribu beserta pengurus dalam Propinsi Jambi  dan tamu undangan yang lainnya, yang telah meluangkan waktu nya untuk hadir dan memohon maaf jika ada kekurangan baik disadari maupun tidak karena acara ini di konsep hanya dalam waktu singkat”.

Edi Hermaizal menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan berharap 16 Koordinator Kecamatan (KC) dan PUK (Pengurus Unit Kerja) yang sudah terbentuk dapat bekerja sama dalam setiap Kegiatan, komunikasi dan koordinasi setiap pengurus.

Kata sambutan Yulius sebagai Pembina DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai penuh dalam pidatonya menyampaikan kepada “Pengurus yang baru untuk dapat berkoordinasi dan berkomunikasi menjalin hubungan baik sesama Pengurus untuk dapat membawa Pengurus agar lebih baik kedepannya.

Ketua DPD. F.SPTI-K.SPSI Propinsi Jambi Doni Pasaribu resmi mambentuk Pengurus DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai penuh, dengan membacakan SK (Surat Keputusan) F.SPTI-K.SPSI Pusat dan langsung melantik dengan menyerahkan tongkat Estafet kepada Ketua DPC. F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci & Kota Sungai Penuh yang Baru Edi Hermaizal dan Pengurus Lainnya. (eka)


 

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.