• Home
  • Jambi
  • Kopri Provinsi Jambi Mou Bersama BNN Cegah Narkoba
Senin, 28 Maret 2016 20:34:00

Kopri Provinsi Jambi Mou Bersama BNN Cegah Narkoba

Kepala BNN-P, Kombes Pol. Edi Iswanto (kiri, baju putih), Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jambi, Ridham Priskap (Baju Pns)
JAMBI, PROVINSI, - Pemerintah Provinsi Jambi melalui. Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri (KORPI) mengadakan penandatangan bersama untuk memberantas Narkoba di lingkungan PNS.
 
Penandatanganan ini disaksikan oleh Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar Senin(28/03/2016), Ketua Dewan Pengurus Korpri yang juga Sekda Provinsi Jambi, Ridham Priskap,  ruang pola kantor Gubernur Jambi, turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, mewakili Kapolda, serta mewakili Danrem Gapu 042.
 
Dikatakan Fachrori, Narkoba mulai menjadi momok yang menakutkan diseluruh Nusantara termasuk Provinsi Jambi.
 
"Para pengedar dengan jaringan mulai meracuni baik itu kaum muda maupun yang sudah uzur sekalipun, dari pelosok desa sampai ke sekolah-sekolah,"terangnya.
 
Pemerintah Provinsi  Jambi melalui Korpri MOU dengan BNN Provinsi Jambi, serta berkomitmen dengan Presiden RI perang terhadap narkoba.
 
"Polda Jambi telah menangkap bandar besar. yang di Kota Jambi perkampungan pulau pandan, dan sampai saat ini masih ada peredarannya, termasuk di lingkungan PNS, kalau terbukti terlibat baik itu menggunakan maupun pengedar langsung di berhentikan,"tegasnya.
 
Sementara itu Ridham Priskap, melalui Kopri Provinsi Jambi serta perwakilan Korpri Kabupaten Kota turut menyaksikan akan menyampaikan langsung kepada Bupati serta Walikota Se-Provinsi Jambi.
 
"Melalui mou ini Gubernur  telah bertekad bahwa  Jambi dalam upaya melakukan pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap (P4GN) dilingkungan aparatur sipil negara Pemprov Jambi,"ungkapnya.
 
Dalam Mou ada butir yang disepakati, pertama, ruang lingkup Mou, kedua, membuat program kerja, ketiga, melakukan pembiayaan langsung APBD Provinsi Jambi. (inr).
 
Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Badan Narkotika Nasional: ada 16.000 pekerja di Batam terlibat Narkoba

    KEPRI, Tanjungpinang, - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepulauan Riau, mencatat ada sekitar 16.000 kalangan pekerja di Batam, terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan t

  • 3 tahun lalu

    Narkoba Terus Beredar, BNN Musnahkan 30 Kg Sabu dan 29.367 Ekstasi

    NUSANTARA, -  Badan Narkotika Nasional memusnahkan barang bukti 30 kilogram sabu-sabu, 498 ganja sintetis, 1.518 narkotika dalam bentuk tanaman, 29.367 butir ekstasi s
  • 4 tahun lalu

    BNN Pelalawan Turunkan Tim Disejumlah Titik Rawan Narkoba

    PELALAWAN, RIAU, - Meminimalisir peredaran serta penggunaan Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan memastikan melakukan pamantauan sejumlah titik yang
  • 5 tahun lalu

    Razia Hiburan Malam di Dumai, BNN Riau Jaring 37 Tamu Positif Narkoba

    RIAUONE.COM, DUMAI, RIAU, ROC, - Akibat banyaknya tempat hiburan di Kota Dumai, membuat masyarakat senantiasa mencari tempat hiburan malam dimanapun berada
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.