• Home
  • Jambi
  • Pembagian BLT - DD Tahap 2 Desa Air Panas Semurup kabupaten Kerinci Ditunda
Sabtu, 11 Juli 2020 06:55:00

Pembagian BLT - DD Tahap 2 Desa Air Panas Semurup kabupaten Kerinci Ditunda

JAMBI, Kerinci- Rencana pembagian BLT - DD tahap 2 Desa Air Panas Semurup ditunda akibat adanya demo warga.

Puluhan warga Air Panas Semurup kecamatan Air Hangat Barat melakukan demo di depan kantor Kepala Desa Air Panas Semurup menuntut pembagian BLT - DD tahap 2 yang rencananya akan dibagikan pada hari ini, Jumat 10 Juli 2020.

Berdasarkan hasil konfirmasi ke Pjs Kades Air Panas Semurup Drs. Abdul Rahman mengatakan bahwa rencana pembagian BLT -DD tahap 2 akan dibagikan pada Jumat (10/07/2020).

“Dikarenakan ada demo warga yang menuntut agar BLT - DD tahap 2 ini dibagi rata pada masyarakat, sehingga terpaksa ditunda hingga Senin (13/07/2020),” kata Abdul Rahman.

“Dalam musyawarah antara Pemdes dengan warga, dihasilkan kesepakatan bahwa bagi yang belum terdata atau yang telah menerima bantuan lainnya dari pemerintah akan diklarifikasi datanya, ” pungkas Abdul Rahman.

Sementara, Edi Kurnain, Bsc, S.Pd selaku Ketua BPD Air Panas Semurup mengatakan bahwa Pemdes akan mengajukan kembali penambahan dana kepada Pemda Kabupaten Kerinci.

“Pemdes akan mengajukan penambahan dana. Apakah disetujui atau tidak, kita tidak bisa memutuskan hal itu. Karena itu adalah wewenangnya Pemkab,” tutup Edi Kurnain. (eka/*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.