• Home
  • Jambi
  • Pemko Sungai Penuh Peringati Hari Otda XXIII
Senin, 29 April 2019 16:31:00

Pemko Sungai Penuh Peringati Hari Otda XXIII

Loading...

JAMBI, SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh, memperingati hari otonomi daerah XXIII (Otda) tingkat Kota Sungai Penuh, Senin (29/04).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota, dipimpin Sekretaris Daerah, Munasri, M.Si, MH, diikuti Staf Ahli, Asisten, Para SKPD dan ASN Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh Juga di hadiri oleh beberapa orang Ormas, LSM dan Pers.

Perkembangan pelaksanaan otonomi daerah yang cukup signifikan telah  dirasakan bersama, namun masih perlu adanya perbaikan dan penyempurnaan. 

Hal ini disampaikan Sekda Munasri ketika membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo.

Terdapat beberapa poin penting ditegaskan Sekda Munasri, diantaranya kawal otonomi daerah agar selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan dalam peningkatan kinerja yang berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Selain itu, mendorong munculnya kemandirian yang digerakkan oleh kreativitas dan inovasi daerah dalam mengoptimalkan berbagai potensi sumber daya. Serta meningkatkan kinerja melalui keserasian hubungan pemerintah pusat dengan pemerintah daerah, pemerintah daerah dengan DPRD RI,  DPRD Propinsi Jambi,DPRD Kota Sungai Penuh dan masyarakat umum.

"Semoga dengan semangat Hari Otonomi Daerah diharapkan dapat merefleksikan kembali makna otonomi daerah dan menjadi spirit untuk melakukan yang terbaik," tutupnya. (Eka)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.