• Home
  • Jambi
  • Sekda Provinsi Jambi Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Gubernur Jambi 2020
Sabtu, 03 April 2021 15:02:00

Sekda Provinsi Jambi Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Gubernur Jambi 2020

JAMBI, PROVINSI, - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman, SH, MH menghadiri sidang paripurna dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Jambi tahun anggaran 2020 di ruang paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, Kamis (01/04).   

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra. Sembilan fraksi DPRD menyampaikan tanggapan, kritik, saran dan masukan terhadap LKPj Gubernur Jambi tahun anggaran 2020.

Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH,MH  mengatakan masukan dari anggota dewan baik itu kritik maupun saran yang disampaikan oleh setiap fraksi tersebut, sebagai perbaikan untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi ke depan.

"Kami sangat merespon positif terhadap berbagai masukan dari setiap fraksi, baik kritik maupun saran. Kami meyakini masukan yang telah disampaikan tersebut merupakan upaya dalam mengevaluasi Pemerintah Provinsi Jambi dalam melaksanakan program dan kegiatan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam RPJMD Provinsi Jambi 2016-2021," kata Sekda

Sekda mengatakan pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Jambi telah melaksanakan berbagai program/kegiatan di tahun 2020, namun tentu saja ada yang mengalami peningkatan dan ada beberapa yang masih belum sempurna.

"Untuk beberapa masukan yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi tadi terkait beberapa hal yang belum sempurna dan harus diperbaiki, akan segera kami evaluasi dan perbaiki sesegera mungkin sehingga ke depannya menjadi lebih baik lagi," katanya.

Ada beberapa masukan dari sembilam fraksi yang menyampaikan pemandangan umum terkait LKPj Gubernur Jambi tahun anggaran 2020 tersebut, diantaranya Pemerintah Provinsi Jambi harus segera mengambil langkah penting agar pertumbuhan ekonomi di tahun 2021 dapat lebih berkualitas, sehingga lebih mempercepat dalam mewujudkan pemerataan ekonomi di Provinsi Jambi.  (wan/KMF/*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.