• Home
  • Jambi
  • Supriyatno mantan Kades Gunung Labu bagi sertifikat tanah Prona ke Masyarakat sesuai peraturan Tiga Menteri
Sabtu, 20 Juni 2020 07:02:00

Supriyatno mantan Kades Gunung Labu bagi sertifikat tanah Prona ke Masyarakat sesuai peraturan Tiga Menteri

JAMBI, Kerinci - Bertempat di kantor Kepala Desa Gunung Labu kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci antusiasnya masyarakat menerima sertifikat Tanah prona yang di bagi dari Badan Pertanahan Nasional (agraria) kepada msyarakat pada hari jumat (19/06/2020).

Pada acara tersebut sertifikat tanah Prona di serahkan langsung oleh kades gunung labu dan pegawai agraria ke masyarakat.  Dalam penyerahan sertifikat tanah prona juga hadir perangkat Desa dan LSM beserta Pers.

Kades gunung labu supriyatno berkomentar "syukur alhamdulillah pada hari ini kami telah membagi sertifikat tanah Prona ke masyarakat,  yang mana sertifikat ini yang di data pada tahun lalu prosedur sesuai dengan keputusan tiga menteri sehingga tercapai cita-cita kami untuk masyarakat". Ungkapnya.

Menurut komentar dari masyarakat mirizal kami sangat berterima kasih kepada mantan kepala desa dan perangkat desa yang sudah membagi kan sertifikat tanah Prona kepada kami,  sehingga kami mengucapkan terimakasih kepada mantan kepala desa Supriyatno. Katanya

Sertifikat tanah prona yang di bagikan berjumlah 100 KK, tidak boleh lebih dipungut ke masyarakat. Data yang di dapat dari masyarakat itu sendiri yang mendaftarkan ke kepala desa sesuai dengan petunjuk kebutuhan dari Kantor Badan Pertanahan Nasional.tambah supriyatno. (eka/wan)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.