• Home
  • Jambi
  • Walikota Tinjau Langsung Lokasi Pembersihan serta penertiban Pasar Tanjung Bajure
Rabu, 21 Juli 2021 21:58:00

Walikota Tinjau Langsung Lokasi Pembersihan serta penertiban Pasar Tanjung Bajure

riauone.com, Sungai Penuh - Upaya mewujudkan pasar yg bersih serta pengendalian sampah dan penertiban kios kios pasar trasional Tanjung bajure  Walikota Ahmadi Zubir tinjau langsung ke lokasi.

Senin malam (19/7/21), Wako Drs Ahmadi Zubir MM di dampingi Pj Sekda, Alpian, SE. serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Herman serta SKPD terkait turun langsung ke lapangan ikut memantau kegiatan Pembersihan dan penertiban pasar Tanjung bajure hingga tengah malam.

Beberapa Alat berat yg di miliki pihak PUPR kota sungai penuh dan armada Damkar serta mobil pengangkut sampah milik dinas LH juga ikut di terjunkan untuk membersihkan kawasan pasar tradisional Tanjung Bajure termasuk di dalam nya penertiban kios milik pedagang yang didirikan di badan jalan.

Pembersihan dan penertiban dilakukan oleh PEMKOT agar bisa menata  kembali para pedagang serta kios kios pedagang sehingga fungsi pasar, kebersihan dan kenyamanan pembeli bisa diwujudkan.

"Peran dan fungsi pasar yang bersih dan nyaman akan kami prioritaskan dan inshaALLAH ini tidak akan menggangu proses jual beli bapak-bapak sekalian, malah insya Allah akan meningkatkan arus transaksi jual beli," ujar wako Ahmadi.
 
"Fungsi drainase akan kami normalkan kembali, dan sampah akan di kelola agar tidak sempat bertumpuk dan menimbulkan pemandangan yang tidak menyenangkan," sambungnya.

Penataan dan revitalisasi, lanjut Wako Ahmadi, tidak akan berjalan baik tanpa peran para pedagang dan pembeli. Karena itu pedagang dan pembeli diharapkan dapat menjaga kebersihan pasar. (iwan)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.