• Home
  • Jambi
  • Bupati Kerinci Ambil Sumpah ASN Formasi 2018 Pemkab Kerinci
Rabu, 13 Mei 2020 19:42:00

Bupati Kerinci Ambil Sumpah ASN Formasi 2018 Pemkab Kerinci

JAMBI, Kerinci, - Bupati Kerinci DR. H. Adirozal, M. Si, Wakil Bupati kerinci H. Ami Taher dan PJS. Sekda kerinci Asraf, S. Pt, M. Si di dampingi Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kaban. BKSDM menyerahkan SK ASN dan pengambilan sumpah/janji ASN formasi 2018 lingkup pemerintahan kabupaten kerinci.

Acara yang bertempat di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci pemda kabupaten kerinci,pada hari selasa (12/05/2020).

Dalam mengambil sumpah ASN sebanyak 196 orang di bagi dalam 2 tahap,dengan tetap menjalankan protokol pencegahan covid-19, menjaga jarak, memakai masker, memakai sarung tangan dan cek suhu serta mencuci tangan sebelum di mulai acara.

Dalam pengambilan sumpah/janji tersebut Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan terima kasih dan berpesan agar PNS memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung pemerintah terciptanya Good Governance,  yang di implementasikan dalam sikap dan tindakan yang nyata.

Beliau menambahkan " sebagai ASN, diharapkan bertindak secara Profesional dalam bekerja,moralitas terjaga, efektif atau berdayaguna, produktifitas tinggi dengan kualitas yang tinggi pula".

Status yang kini melekat pada diri saudara harus di jaga dengan baik,  salah satunya dengan menjadikan diri panutan masyarakat. Baik dalam berprilaku,bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing, tegasnya. (ka/wan/bari)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.