• Home
  • Jambi
  • Kabupaten Kerinci Zona Zonk Covid19 Peringkat 1 Terbaik Setelah Pasien 02 Sembuh
Jumat, 29 Mei 2020 06:04:00

Kabupaten Kerinci Zona Zonk Covid19 Peringkat 1 Terbaik Setelah Pasien 02 Sembuh

JAMBI, KERINCI, - Suatu keberhasilan bagi Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Kerinci Pada Hari Raya Idul Fitri tahun 1441 Hijriyah Tahun 2020.

Pasien 02 covid 19 asal Desa Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci telah dinyatakan sembuh setelah 3 kali Uji Swab atau PCR hasilnya negatif lalu akhirnya sudah diperbolehkan pulang secara resmi yang telah di lepas oleh bapak bupati kerinci Adirozal dan Wakil Bupati Ami taher, beserta SKPD yang terkait dan Forkompida Kabupaten Kerinci pada lebaran ini.

Hal tersebut sekaligus, menempatkan Kabupaten Kerinci Zona zonk dari pandemi Covid 19. Bukan hanya itu saja Kabupaten Kerinci juga dinobatkan peringkat 1 di Propinsi Jambi sebagai Kabupaten / Kota terbaik dalam Penanganan dan Pencegahan Covid 19.

Dalam penyampaiannya kepada Media online riauone. com, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan terimakasih kepada petugas Garda Terdepan Covid 19. " Dengan adanya kerja keras tersebut telah menempatkan Kabupaten Kerinci sebagai Daerah dengan Peringkat 124 Kabupaten/Kota Se Indonesia dan Peringkat 1 (pertama)  di Propinsi Jambi sebagai Kabupaten/Kota terbaik dalam Penanganan dan Pencegahan Covid 19". ujarnya.

Bupati Kabupaten Kerinci dua periode ini juga mengatakan bahwa sampai dengan Kamis (28/05/2020) Kabupaten Kerinci tidak ada kasus Positif Covid 19, " untuk satu orang pasien positif dari kecamatan gunung tujuh sudah sehat dan resmi pulang kerumah". sebutnya

Bupati Kabupaten Kerinci Adirozal tetap menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kerinci untuk tetap menjalankan himbauan pemerintah dengan menggunakan Masker saat berada di luar rumah, selalu hidup sehat dengan mencuci tangan saat setelah dari luar rumah dan tidak berkumpul dengan banyak jumlah orang. Katanya

"Insaallah jika masyarakat mematuhi Protokol Pemerintah,  kasus Covid 19 di Kabupaten Kerinci tidak akan bertambah dan akan semakin kurang," pungkasnya. (eka/wan/bari)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.