• Home
  • Jambi
  • Pengangan Bersama Coiv 19 Pemda Kabupaten Kerinci dan Pemko Sungai Penuh diharapkan Berkelanjutan
Minggu, 10 Mei 2020 14:14:00

Pengangan Bersama Coiv 19 Pemda Kabupaten Kerinci dan Pemko Sungai Penuh diharapkan Berkelanjutan

JAMBI, KERINCI, - Pasca kesepahaman dua daerah yang di hasilkan dalam pertemuan di kantor Pemda Kabupaten Kerinci beberapa waktu yang lalu.  Pemkot Sungai Penuh & Pemkab. Kerinci terus melakukan komunikasi dan tindak lanjut dalam penanganan bersama Covid-19.

Kerjasama dua daerah Serumpun antara Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dalam penanganan Virus Corona (Covid-19) terus dilaksanakan dan dapat berkelanjutan sampai seterusnya antara walikota Sungai Penuh dengan Bupati Kerinci.

Pertemuan ke dua daerah pada hari Kamis, (07/05/2020) walikota sungai penuh yang diwakili oleh Sekda Bapak Munasri, M. Si,  M. H bersama beberapa SOPD yang terkait dalam kota sungai penuh, sedangkan Kabupaten Kerinci di wakili oleh Wakil Bupati Kerinci bapak Ami Taher dan Pjs. Sekda,Kerinci Asraf di dampingi oleh Direktur RSU. Mayjen. A. H. Thalib beserta SOPD terkait melakukan peninjauan ini langsung ke siapan R. S.  H. Bakri yang berlokasi di Desa sungai ning,  kecamatan sungai bungkal Kota Sungai Penuh. Yang di persiapkan sebagai Lokasi Isolasi bagi warga terpapar Covid-19 hal tersebut mengingat terbatasnya ruang Isolasi yang dimiliki RSU. Mayjen. A. H. Thalib.

Menurut Direktur RSU. H. Bakri kota sungai penuh menyiapkan sekitar 20 ruang Isolasi.

Usai meninjau RSU. H. Bakri,rombongan melakukan peninjauan di Posko pemantauan di perbatasan Puncak.

Menurut komentar dari wakil Bupati Ami Taher, " kerjasama dalam penanganan Covid 19 mutlak di perlukan. Akan sulit mengatasi wabah ini jika kita bergerak sendiri - sendiri, kerjasama kabupaten kerinci dan kota sungai penuh dalam penanganan Covid 19 akan di tuangkan dalam sebuah MOU yang mengatur pembagian tugas,  kewajiban masing-masing daerah. (eka/haswanto)


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.