• Home
  • Jambi
  • Diduga Proyek SD .07 Kota Sungai Penuh tidak ada Keterbukaan Publik
Jumat, 26 Februari 2021 06:45:00

Diduga Proyek SD .07 Kota Sungai Penuh tidak ada Keterbukaan Publik

F/haswanto.

JAMBI -   Di duga proyek SD .07 kota sungai penuh tidak ada keterbukaan publik sehingga masyarakat sendiri tidak bisa memantau/ikut mengawasi jalannya proyek tersebut. 

Masyarakat menduga ada permainanan di dalam pengadaan proyek tersebut,  karena dinas terkait tidak memberi teguran atau sanksi kepada rekanan yang mengerjakan pekerjaan yang tidak sesuai aturan

Media ini mencoba kompirmasi di salah satu perkerja proyek yang tidak mau disebutkan namanya,  proyek pembuatan pagar tidak ada papan nama di Sekolah Dasar Negeri  007/X1 Sumur Anyir  Kecamatan Sungai Penuh Provinsi Jambi, pemantauan pada tangga 24/02/2021

Selain perkerjaan Paving block yang seharus nya sudah dimulai pekerjaanya, belum juga jalan dan juga kontraktor sebelum suatu perkerjaan di mulai harusnya papan impormasi sudah di pasang karena sudah diatur undang undang yang telah ada supaya ada informasi terkait perkerjaan dan sumber anggrannya.

Menurut pemantauan  media banyak perkerjaan di Kota sungai penuh tidak ada keterbukaan publik, diharapkan untuk dinas PU kota sungai penuh juga dinas pendidikan kota sungai penuh agar bisa melihat langsung ke lapangan dan jangan tutub mata. (WAN/*).

Laporan : Haswanto/JAMBI

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.