• Home
  • Kepri
  • BUMN PT Pelindo Cabang Tanjungpinang Lepas Mudik Gratis Kloter Pertama
Selasa, 28 Mei 2019 23:12:00

BUMN PT Pelindo Cabang Tanjungpinang Lepas Mudik Gratis Kloter Pertama

KEPRI, TANJUNGPINANG, - PT Pelindo I Tanjungpinang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberangkatkan sebanyak  530 orang mudik gratis untuk kloter pertama di pelabuhan sri bintan  pura Tanjungpinang, Selasa (28/05/2019)

mudik gratis PT Pelindo I  yang pertama sebanyak 530 orang hari ini dengan tujuan selat lampa - sintete - tambelan yang di lepas langsung oleh gubernur dan walikota yang di dampingi general manager PT Pelindo I Tanjungpinang Arif Indra Perdana.

"Untuk jumlah keseluruhan tahun ini bertambah 2 kali lipat dari tahun sebelumnya 1000 orang menjadi 1970 orang yg mudik gratis di tahun ini. Harapan PT Pelindo I cabang Tanjungpinang bisa membantu masyarakat yg tidak mampu  pungkasnya general manager PT Pelindo I tanjung pinang melalui humas PT Pelindo I Tanjungpinang," Ungkap ogi silalahi humas PT Pelindo I cabang Tanjungpinang

Untuk syarat mudik gratis ini tambahnya masyarakat cukup dengan foto kopi KTP dan KK, gubernur kepulauan Riau H. Nurdin basirun memuji program mudik gratis ini yg di diadakan oleh PT Pelindo I cabang Tanjungpinang yang terus bertambah tiap tahunnya.

"Yang diharapkan tahun depan kuota mudik gratis ini akan  bertambah 3 kali lipat. Untuk rute rute mudik gratis di tahun ini Tanjungpinang - selat lampa - sintete.Tanjungpinang - Tanjungbalai karimun - selat panjang - dan dumai.tanjung pinang - dabo Singkep.Tanjungpinang - natuna.pelabuhan sri bayitan kijang - natuna. Selanjutnya Selat Panjang - Buton. (edr/*).


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.